Foto Pra-Debut Viral, Yunjin LE SSERAFIM Dituduh Operasi Plastik Karena Wajahnya Berubah Drastis

Foto Pra-Debut Viral, Yunjin LE SSERAFIM Dituduh Operasi Plastik Karena Wajahnya Berubah Drastis

Yunjin LE SSERAFIM kembali diterpa isu tidak menyenangkan. Baru saja comeback, Yunjin mendadak dituduh melakukan operasi plastik. Tudingan ini muncul setelah foto pra-debut Yunjin LE SSERAFIM viral dan jadi perbincangan di media sosial.

K-Netz (Netizen Korea) menyoroti perubahan wajah idol bernama asli Huh Yunjin itu sebelum debut menjadi seorang idol K-Pop. Tampak Yunjin memiliki bentuk wajah yang lebih bersudut dengan rahang dan dagu yang tegas. Ini sangat berbeda dengan citranya sekarang.

Foto Pra-Debut Huh Yunjin LE SSERAFIM Viral (KBIZoom)

Foto-foto ini kemudian memicu perdebatan netizen dalam komunitas online. Beberapa dari mereka mencurigai Yunjin LE SSERAFIM melakukan operasi plastik. Meski begitu, banyak dari mereka percaya kalau perubahan wajah idol 21 tahun itu karena makeup.

Selain itu, ada K-Netz yang menduga kalau perbedaan Huh Yunjin ini berkaitan dengan berat badannya. Namun tak sedikit pula dari K-Netz yang menuduh idol yang mirip Dewi Perssik ini menjalani prosedur filler demi mendapatkan wajah yang cantik seperti saat ini.

"Sepertinya dia menurunkan berat badan. Aku juga kayak gitu saat kehilangan berat badan," komentar netizen. "Aku rasa dia memakai filler di bagian wajahnya tepatnya di pipi untuk mengisi cekungan di pipinya," sahut netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"