Foto Lawasnya Beredar, Haewon NMIXX Dicurigai Operasi Plastik Gara-gara Perubahan Ini

Foto Lawasnya Beredar, Haewon NMIXX Dicurigai Operasi Plastik Gara-gara Perubahan Ini

Haewon NMIXX mendadak diterpa isu tidak menyenangkan. Idol bernama lengkap Oh Haewon itu ramai dituding melakukan operasi plastik. Hal ini pun menimbulkan diskusi mengenai perubahan penampilan Haewon.

Isu operasi plastik ini sendiri bermula dari sebuah topik di forum online yang membahas soal penampilan Haewon NMIXX. Dalam unggahan itu pula disertakan foto lawas Haewon saat momen kelulusannya di tahun 2018 lalu.

Foto Lawas Haewon NMIXX Beredar (Nate)

Foto itu pun yang menjadi acuan pembahasan tersebut. Sang pemilik akun menyebut sosok Haewon NMIXX yang sekarang berbeda dari fotonya lima tahun lalu. Sontak saja, banyak netizen yang ikut menyoroti penampilan Haewon.

Mereka pun ikut mencari perubahannya. Terlebih, postingan tuduhan Haewon NMIXX oplas ini sudah dilihat lebih dari 80 ribu kali. Sejumlah netizen lantas menilai bagian mata dan hidung Haewon tampak berbeda dari yang sebelumnya. 

Haewon pun dituding melakukan operasi kelopak mata ganda dan membuat hidungnya lebih mancung. Meski menerima beragam reaksi, tapi banyak orang setuju bahwa Haewon NMIXX selalu terlihat cantik sejak lima tahun lalu maupun sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"