Dampak The Glory! Ini 4 Artis Korea Yang Kariernya Hancur Karena Tuduhan Bullying, Nomor 3 Paling Sadis

Dampak The Glory! Ini 4 Artis Korea Yang Kariernya Hancur Karena Tuduhan Bullying, Nomor 3 Paling Sadis

Drama The Glory sukses mencuri perhatian penonton di seluruh dunia dengan jalan ceritanya yang luar biasa. Diketahui, drama yang dibintangi Song Hye Kyo hingga Lee Do Hyun ini mengisahkan seorang wanita yang mengalami pembullyan parah dan sadis saat masa sekolah. 

Wanita itu bahkan mendapat luka fisik serius akibat dari tindakan bullying tersebut. Alhasil, wanita itu mendedikasikan hidupnya untuk merencanakan balas dendam kepada para pelaku yang membully-nya. Drama ini menunjukkan efek jangka panjang yang dialami korban bully.

Tindakan bullying memang tidak bisa diterima dengan alasan apapun. Tak heran kalau para korban merasa tidak terima jika melihat pelaku bisa hidup bebas sementara mereka mengalami penderitaan. Drama The Glory ini diangkat dari kisah nyata.

Rupanya tidak hanya orang biasa, sejumlah artis juga dilaporkan pernah menjadi pelaku bullying. Seiring dengan kepopuleran drama The Glory, publik kembali membahas artis yang kariernya hancur karena tuduhan bullying. Siapa saja artis itu? Berikut daftarnya!

1. Ji Soo

Ji Soo (Tribun)

Di tahun 2021, Ji Soo ramai disorot setelah seorang netizen yang mengaku sebagai mantan teman sekelasnya sekaligus korban dari bullying yang dilakukan sang aktor dan teman-temannya yang nakal. Ji Soo dituduh melakukan kekerasan dan mengintimidasi teman-temannya saat sekolah menengah.

Netizen itu menyebut Ji Soo dan gengnya tidak segan untuk memukul, memaki dan menginjak-injak korbannya. Bahkan Ji Soo bersama teman-teman nakalnya itu pernah melempar makan siang mereka ke siswa lain. Selain itu, Ji Soo dan gengnya juga menampar dan mengutuk siapapun yang melihat mereka.

Netizen tersebut juga mengklaim Ji Soo akan menembak siswa dengan pistol BB sambil mengeluarkan tawa yang menakutkan. Setelah tuduhan ini terungkap, aktor 29 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya di masa lalu. Seiring dengan ini, karier Ji Soo seketika hancur.

Pemilik nama asli Kim Ji Soo itu langsung dikeluarkan dari drama River Where The Moon Rises, yang sedang tayang. Ji Soo muncul di enam episode awal sebelum akhirnya digantikan oleh Na In Woo. Tak hanya itu, agensi yang menaunginya juga memutuskan kontrak dengan Ji Soo.

Tak berhenti sampai di situ, perusahaan produksi drama River Where The Moon Rises juga sempat menggugat sang aktor dan agensinya untuk ganti rugi. Namun kabarnya, pemain drama Strong Woman Do Bong Soon itu menolak untuk membayar kerugian tersebut.

2. Shim Eun Woo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"