Dulu Leader Girlband Populer, Idol K-Pop Ini Ketahuan Banting Setir Jadi Barista Usai Grupnya Bubar

Dulu Leader Girlband Populer, Idol K-Pop Ini Ketahuan Banting Setir Jadi Barista Usai Grupnya Bubar

Penggemar K-Pop dikejutkan setelah mengetahui fakta ada seorang mantan leader girlband ternama, banting setir menjadi seorang barista di sebuah kafe setelah grupnya bubar. Ternyata sosok idol K-Pop populer itu adalah Minyoung dari Brave Girls.

Seperti diketahui, Brave Girls dinyatakan bubar oleh agensi setelah semua member memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pada 16 Februari 2023. Gercep banting setir, Minyoung langsung bekerja menjadi seorang barista di kafe miliknya sendiri.

Baru-baru ini, netizen di platform komunitas online ramai membicarakan tentang Minyoung membuka sebuah kafe di dekat kampus Universitas Kyunghee di Seoul. Seorang penggemar mengabadikan saat Penyanyi bernama asli Kim Minyoung ini bekerja membuat minuman sendiri.

Tak hanya itu, artis kelahiran 1990 ini pun tampak melayani pelanggan di belakang kasir. Menariknya, dekorasi di seluruh bagian kafe tersebut dibuat dengan aneka souvenir lucu dari aktivitasnya sebagai member Brave Girls. Sontak saja, hal ini langsung ramai dibicarakan.

Minyoung Brave Girls Jadi Barista Di Kafe Miliknya (KpopStarz)

Sebelumnya, Minyoung sempat membahas kemungkinan reuni Brave Girls usai dinyatakan bubar. Meski kini tidak berjalan bersama, para member ditegaskan masih saling mendukung aktivitas atau pekerjaan satu sama lain. 

"Aku sangat menyesal tidak bisa bersama para anggota lagi sebagai satu grup sekarang, tetapi kami memutuskan untuk menghormati kehendak satu sama lain dan ingin memastikan bahwa kami berempat selalu memiliki pikiran yang sama," kata Minyoung.

Melihat pekerjaan barunya viral, Minyoung pun sempat memberikan pernyataan tentang kariernya sebagai penyanyi lewat postingan di Instagramnya. Minyoung menegaskan walaupun sibuk sebagai barista, tapi penyanyi masih jadi pekerjaan utamanya.

"Aku berencana untuk menekuni berbagai jenis aktivitas sambil terus berusaha keras untuk profesi utamaku! (Meracik) kopi adalah hobi dan impian kecil yang ingin kupenuhi agar dapat selalu berkomunikasi dengan fans secara bebas!" ungkap Minyoung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"