Bikin Es Kopi Susu Kekinian Sendiri di Rumah, Rasanya Nggak Kalah Sama Buatan Barista Kafe!

Bikin Es Kopi Susu Kekinian Sendiri di Rumah, Rasanya Nggak Kalah Sama Buatan Barista Kafe!

Dalam beberapa tahun belakangan, tren kopi susu memang tak bisa dipungkiri lagi. Kegemaran masyarakat terhadap minuman manis nan menyegarkan yang satu ini bertahan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, budaya minum kopi sebelum bekerja juga mulai terbentuk terutama di kalangan anak muda yang tinggal di daerah perkotaan.  

Kopi susu ada di mana-mana, mulai dari kaki lima sampai restoran bintang 5. Es kopi juga ditawarkan dengan beragam harga, mulai dari yang paling murah hingga paling mahal. Semakin maraknya kopi susu kekinian ini, tentu membuat kamu bingung yang mana yang harus dicoba atau dibeli, kan?

Terlalu sering beli es kopi susu kekinian juga tentu bikin kantong kamu nggak sehat, Gengs! Nah, daripada bingung memilih, barista profesional Robby Firlian menyarankan kamu untuk membuat kopi susu kekinian sendiri di rumah.

Resep Es Kopi Susu Kekinian ala Barista Kafe, Mudah Dicoba di Rumah (Gini Caranya)

Selain mudah, membuat kopi susu kekinian di rumah juga lebih hemat serta bisa disesuaikan dengan selera masing-masing, kan?

"Tapi yang paling penting membuat kopi susu kekinian sendiri juga fleksibel waktunya, bisa kapan saja kalau kamu mau," kata Robby dalam webinar yang digelar Frisian Flag, beberapa waktu lalu.

Berikut resep kopi susu kekinian yang dibagikan Robby dan bisa kamu sontek di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"