Duh! Idol Generasi 3 Ini Gak Sengaja Spill Anak Dan Istri Rekan Grupnya Yang Disembunyikan

Duh! Idol Generasi 3 Ini Gak Sengaja Spill Anak Dan Istri Rekan Grupnya Yang Disembunyikan

Seorang idol  generasi ke-3 tengah menjadi sorotan karena tidak sengaja mengungkap kehidupan pribadi rekan grupnya yang selama ini disembunyikan. Di mana, rekannya tersebut sudah memiliki istri dan anak. 

Memang, para idola biasanya merahasiakan hubungan mereka. Banyak idol yang ingin kehidupan pribadinya tetap menjadi rahasia. Namun baru-baru ini, ada idol yang kehidupannya justru terungkap oleh rekan satu grupnya. 

Sosok itu adalah member UNIQ yakni Sungjoo dan Li Wenhan. Meskipun UNIQ sudah tidak banyak aktivitas bersama sejak 2018, tapi para membernya masih aktif berkarier dan sebagian lebih dikenal di Tiongkok.

Adapun momen ini terbongkar saat Sungjoo melakukan live streaming yang kemudian videonya ramai disebarkan ulang oleh fans di media sosial. Dalam live itu, Sungjoo memutar pesan suara kiriman dari Wenhan.

Sungjoo Saat Melakukan Siaran Langsung (Koreaboo)

Sungjoo mendapat ucapan selamat ulang tahun berupa nyanyian ceria dari teman segrupnya. Namun di bagian kedua pesannya, Li Wenhan tiba-tiba berkata, "Apakah putramu belum tidur? Ayo biarkan paman memelukmu."

Segera setelah pesan itu terdengar, Sungjoo langsung bergegas mematikannya. Dari sinilah, publik menduga kalau Sungjoo sudah menikah dan punya anak. Hal ini pun seakan membenarkan rumor yang selama ini beredar.

Sebelumnya, Sungjoo diisukan sudah menikah sejak 2018 lalu. Netizen pun kembali menelusuri saat idol bernama asli Kim Sungjoo itu menyimpan mainan anak-anak di rumahnya yang terungkap pada salah satu video TikToknya.

Sontak saja, uacapan Li Wenhan yang tidak sengaja mengonfirasi rumor ini membuat fans kaget. Meski begitu, kabar Sungjoo UNIQ punya istri dan anak mendapat sambutan positif. Mereka memaklumi jika idolanya sudah berkeluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"