Akhirnya Jujur! Sungjoo UNIQ Akui Sudah Punya Istri dan Anak, Gini Pengakuannya

Akhirnya Jujur! Sungjoo UNIQ Akui Sudah Punya Istri dan Anak, Gini Pengakuannya

Sungjoo UNIQ  akhirnya angkat bicara terkait isu dirinya yang sudah memiliki istri dan anak sebagai imbas dari pesan suara Li Wenhan. Idol bernama asli Kim Sungjoo itu pun mengakui status pernikahannya. Dia juga menyampaikan permohonan maafnya.

Pernyataan ini diungkap Sungjoo dalam postingan yang dibagikan di Instagramnya. Dalam unggahannya, rekan satu grup WOODZ (Cho Seung Youn) itu memberikan keterangan resmi yang mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah menjadi seorang suami dan ayah.

"Halo, ini Kim Sungjoo. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf karena telah mengejutkan banyak orang dengan berita mendadak yang menyebar baru-baru ini melalui komunitas online dan media sosial. Aku juga meminta maaf karena aku tidak bisa menunjukkan diriku di hadapan kalian dengan jujur," tulis Sungjoo UNIQ.

Pengakuan Kim Sungjoo UNIQ (Instagram)

Penyanyi kelahiran 1994 itu mengaku tidak bermaksud untuk menunda memberitahu tentang pernikahan dan kelahiran anaknya. Akan tetapi, dia menghadapi masalah sulit yang akhirnya membuatnya tak bisa secara terbuka membahas soal status pernikahan.

"Aku ingin menyampaikan berita ini kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukungku, tapi karena ini adalah masalah sulit yang memerlukan kehati-hatian, aku tidak bisa memberi tahu kalian,” sambung Sungjoo.

Walau sudah terlambat mengakui soal statusnya, tapi Sungjoo berjanji akan bekerja keras sebagai suami dan ayah. "Aku tahu ini sudah terlambat, tapi aku ingin mengungkapkan kebenarannya. Aku akan hidup sebagai suami dan ayah yang rajin mulai sekarang. Terima kasih," tandas Sungjoo UNIQ.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"