Woo Do Hwan Resmi Bergabung dengan Para Pemain Drama "Knock Off"

Woo Do Hwan Resmi Bergabung dengan Para Pemain Drama "Knock Off"

Woo Do Hwan akan membintangi serial orisinal Disney+ baru berjudul “Knock Off.” Kabar tersebut juga dikonfirmasi pihak agensi Woo Do Hwan, Blitzway Studios. 

“Woo Do Hwan telah menerima tawaran untuk penampilan spesial dalam drama baru ‘Knock-Off’ dan saat ini sedang meninjaunya.”

“Knock-Off” menceritakan kisah Kim Sung Joon (Kim Soo Hyun), seorang pria biasa yang kehilangan pekerjaannya selama krisis IMF. Dia kemudian terjun ke bisnis barang palsu pada akhir abad ke-20, dan akhirnya menjadi raja barang palsu global di abad ke-21.

Woo Do Hwan dalam berbagai peran (finansialku.com)

Kabarnya, Woo Do Hwan akan memerankan Lee Min Seok, teman SMA Kim Sung Joon dan CEO situs portal terbesar Korea, yang pertama kali menyarankan Kim Sung Joon memasuki bisnis barang palsu. Namun, agensi Woo Do Hwan berkomentar bahwa spesifikasi karakternya masih dalam diskusi.

Selain Woo Do Hwan, Kim Soo Hyun, Jo Bo Ah, Kim Si Eun, Yoo Jae Myung, Go Kyu Pil, dan Lee Jung Eun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut. Kwon Nara dan Kim Moo Yeol juga dilaporkan sedang berdiskusi untuk drama tersebut, namun perwakilan mereka belum mengomentari laporan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"