Dituduh Hamili Anak di Bawah Umur, Young J Leader JustJerk Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Dituduh Hamili Anak di Bawah Umur, Young J Leader JustJerk Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

Young J yang merupakan leader dari dance crew JustJerk akhirnya angkat bicara menanggapi tudingan sudah menghamili anak di bawah umur. Pada 3 April 2024, Young J mendatangi outlet Ilgan Sports untuk menyampaikan tanggapan.

Sebelumnya, leader grup dance yang memenangkan ajang Street Man Fighter itu dituduh mengajak seorang dancer yang masih di bawah umur (A) melakukan hubungan seksual sampai hamil. A pun disebut beberapa kali melakukan aborsi.

Dalam kesempatan itu, Young J membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan kalau dia mulai berpacaran dengan A saat usianya sudah legal. Dia juga menegaskan segala yang dilakukan dengan A terjadi saat sudah cukup umur.

"Memang benar saya berkencan dengan A. Tapi kami memulai hubungan kami setelah dia dewasa," ungkap Young J. Tak hanya itu, pria berusia 32 tahun itu juga mengaku menjalin hubungan dengan A setelah mendapat izin dari orangtuanya.

Young J Klarifikasi Soal Rumor Hamili Anak Di Bawah Umur (Ilgan Sports)

"Karena saya khawatir dengan perbedaan usia, kami mulai berkencan hanya setelah mendapat izin dari orang tua A," sambungnya. Lebih lanjut, Young J mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan A bertujuan untuk sampai pernikahan.

Mereka menjalani hubungan secara serius dan bukan untuk bermain-main lagi. “Kami sedang mendiskusikan pernikahan dengan kedua keluarga kami. Saya ingin mengatakan bahwa kami berada dalam hubungan yang serius dan ini bukan hubungan sementara," beber Young J.

Dalam kesempatan itu, Young J tak hanya klarifikasi, tapi dia juga menyampaikan permintaan maaf pada anggota JustJerk yang masih bertahan maupun yang sudah keluar atas sikapnya. Dia menjelaskan mengapa bisa ada tuduhan bahwa dirinya sudah menyalahgunakan wewenang.

Di mana sebelumnya, karena masalah kencan Young J dan A, beberapa anggota memutuskan untuk keluar dari JustJerk. Mereka menuding bahwa Young J pilih kasih terhadap A mentang-mentang punya hubungan romantis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"