Muncul Perdana Usai Kabar Pacaran Sama Konglomerat, Tampilan Santai Lisa BLACKPINK Ramai Disorot

Muncul Perdana Usai Kabar Pacaran Sama Konglomerat, Tampilan Santai Lisa BLACKPINK Ramai Disorot

Lisa BLACKPINK belakangan heboh dikabarkan pacaran dengan konglomerat CEO Tag Hauer, Frederic Arnault yang juga putra dari Bernard Arnault, pebisnis yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Isu ini muncul usai keduanya diduga liburan bersama.

Pada Selasa sore, 29 Agustus 2023, Lisa akhirnya muncul di Bandara Internasional Incheon setelah melangsungkan serangkaian tur di Amerika. Secara resmi, ini jadi penampilan perdana Lisa BLACKPINK di Korea Selatan sejak diisukan punya pacar. 

Kehadiran Lisa pun langsung menjadi sorotan. Dalam kesempatan itu, idol bernama asli Lalisa Manoban itu tampil dengan gaya kasual mengenakan celana panjang, kaus dan jaket oversized. Dia pun menutupi wajahnya dengan kacamata hitam.

Penampilan Perdana Lisa BLACKPINK Di Bandara Korea Usai Isu Kencan (Berbagai Sumber)

Di beberapa foto, Lisa BLACKPINK terlihat menunjukkan ekspresi cemberut. Penggemar pun menduga kalau Lisa mengalami kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh. Meski begitu, di foto-foto lainnya, Lisa BLACKPINK juga tidak lupa terus mengumbar senyum.

Penyanyi asal Thailand ini diduga berusaha menyembunyikannya rasa lelahnya dengan tetap tersenyum sumringah sambil menyapa reporter dan penggemar yang menunggunya di bandara. Lisa bahkan sempat mengambil surat dan hadiah kecil dari penggemarnya.

Gaya rambut Lisa BLACKPINK pun tidak kalah menjadi sorotan. Sebab, rambut Lisa lebih pendek dibandingkan penampilannya di panggung. Fans menduga jika penyanyi kelahiran 1997 itu menggunakan hair extension selama konser BLACKPINK di Amerika Serikat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"