Gak Sabar! Ini 5 Momen Spesial Yang Bakal Terjadi Di MAMA Awards 2022, J-Hope Tampil Solo Perdana Hingga Kolaborasi 32 Idol Gen 4

Gak Sabar! Ini 5 Momen Spesial Yang Bakal Terjadi Di MAMA Awards 2022, J-Hope Tampil Solo Perdana Hingga Kolaborasi 32 Idol Gen 4

Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) akan kembali digelar. Namun tahun 2022 ini, mereka memutuskan re-branding menjadi nama MAMA Awards saja. Seiring dengan ini, mereka memutuskan untuk fokus pada musik K-Pop dan tidak mengundang artis luar seperti sebelumnya.

Upacara penghargaan MAMA Awards 2022 akan diadakan selama dua hari tepatnya pada 29 dan 30 November 2022 di Kyocera Dome Osaka di Jepang. Adapun lokasi tersebut memiliki kapasitas hingga 55.000 penonton. MC untuk acara itu sudah dipastikan yakni solois, Jeon Somi dan aktor, Park Bo Gum. Jeon Somi menjadi pembawa acara pada 29 November, sementara Bo Gum membawakan acara di tanggal 30 November 2022.

Lokasi Kyocera Dome Osaka Untuk MAMA 2022 (Koreaboo)

Dilansir dari Koreaboo, saat ini dikonfirmasi ada 23 artis yang dipastikan tampil di MAMA Awards 2022. Lineup di hari pertama diantaranya Stray Kids, TXT, JO1, Kep1er, HYOLYN, BIBI, Forestella, NMIXX, LE SSERAFIM, Street Man Fighter, KARA, DKZ.

Sedangkan di hari kedua akan menghadirkan TREASURE, ENHYPEN, IVE, ITZY, Zico, Lim Young Woong, (G)I-DLE, NiziU, INI, NewJeans. Jika dihitung, itu hanya 22 artis. Pasalnya, Mnet baru saja mengumumkan J-Hope BTS sebagai artis ke-23.

Seiring dengan ini, ada beberapa penampilan spesial yang sudah dipersiapkan oleh MAMA Awards 2022. Salah satunya kolaborasi dari 23 idol girlgrup dari generasi 4. Penasaran kan ada momen spesial apa saja? Scroll artikel ini yuk!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"