Sandara Park Keluar YG Entertainment Setelah 17 Tahun

Sandara Park Keluar YG Entertainment Setelah 17 Tahun

Sandara Park “2NE1” tinggalkan YG Entertainment setelah bergabung dengan YG Ent selama 17 tahun. Hal ini diumumkan oleh YG Ent pada 14 Mei kemarin. 

sandara park, (koreaboo.com)

“Kami menulis ini untuk memberitahukan kepada kalian bahwa kontrak eksklusif kami bersama Sandara Park telah habis. Kami ingin berterima kasih kepada Sandara Park yang telah bersama kami selama 17 tahun ini. Untuk kesetiaan dan kepercayaannya kepada kami selama masa itu.” Tulis YG Entertainment. 

“YG akan terus memberikan support dan membantunya saat ia sedang mempersiapkan untuk memulai kehidupan barunya. Kami membuat hubungan dengannya pada tahun 2004 dan dia debut bersama 2NE1 di tahun 2009, dan telah melakukan promosi di berbagai bidang mulai dari akting, fashion, kecantikan, MC dan musik,” lanjut YG. 

“Tolong tunjukan banyak ketertarikan dan dukungan kepada Sandara, sehingga dia bisa bersinar dengan lebih banyak energi positif. Sekali lagi terima kasih telah mencintai artis dari YG Entertainment, Sandara Park selama Ini, - YG Entertainment,” begitu tutup tulisan YG Entertainment dalam surat terbuka mengenai keluarnya Sandara Park dari perusahaannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"