Dibongkar Jisoo! Gini Reaksi Member BLACKPINK Soal Hubungannya Dituduh Gak Akur Satu Sama Lain

Dibongkar Jisoo! Gini Reaksi Member BLACKPINK Soal Hubungannya Dituduh Gak Akur Satu Sama Lain

Jisoo BLACKPINK mengungkap reaksi para member saat mendengar gosip tidak akur antara satu sama lain. Pernyataan ini disampaikan Jisoo saat tampil sebagai bintang tamu di program YouTube Not Prepared. Dalam kesempatan itu, Jisoo membahas banyak hal.

Salah satunya, soal member BLACKPINK yang debut solo terakhir. Awalnya, Young Ji, sang pembawa acara menanyakan apakah ada tekanan yang dirasakan Jisoo sebagai member terakhir BLACKPINK yang memulai debut sebagai solois. Jisoo pun mengaku tidak memikirkan hal tersebut.

"Aku tidak memikirkannya. Aku juga tidak merasakan banyak tekanan dari yang aku kira. Itu lah kekuatanku. Jadi misalnya kalau aku melakukan sesuatu dan itu tidak cukup dibandingkan dengan seseorang lalu aku pikir itu adalah urusannya sendiri," ungkap Jisoo BLACKPINK.

Tak berhenti sampai di situ, pelantun Flower ini juga ditanya tentang apakah dia merasa kesepian ketika harus kembali sendirian di rumah setelah menyelesaikan konser di depan ribuan penonton. Jisoo BLACPINK malah tidak mempermasalahkan itu.

Jisoo BLACKPINK Bahas Rumor Member Gak Akur (YouTube)

Pemilik nama asli Kim Jisoo itu justru mengungkapkan jika dirinya lebih nyaman tinggal sendirian. Jisoo juga mengungkap caranya bergaul dengan teman-temannya yang terbilang 'kasar' lantaran dia kerap mengusir teman-temannya.

"Kupikir aku hidup sendiri dengan baik. Terkadang orang yang hidup sendiri merasa sangat kesepian sehingga mereka harus bertemu dengan teman-teman, tapi aku tidak seperti itu. Aku malah menjadi sangat bersemangat ketika sendirian. Seperti hari ini adalah hariku," terang Jisoo. 

"Seperti kamu yang mengatakan 'kamu bisa pulang sekarang, tolong' ke bintang tamu, aku juga melakukan itu dalam kehidupan sehari-hari. Teman-teman yang aku punya pun tidak terluka karena itu. Mereka malah bilang 'aku menunggu kamu mengatakan itu'," imbuhnya.

Lebih lanjut, Jisoo mengungkap reaksi para member BLACKPINK saat mendengar isu hubungan mereka tidak akur. Karena sangat terkenal, banyak orang berpikir kalau ada masalah yang terjadi diantara mereka yang membuat hubungan antara member BLACKPINK tidak akur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"