Dibongkar Bang Si Hyuk! Jungkook BTS Sempat Ragu Rilis Album Solo, Sosok Ini Yang Bantu Wujudkan

Dibongkar Bang Si Hyuk! Jungkook BTS Sempat Ragu Rilis Album Solo, Sosok Ini Yang Bantu Wujudkan

Jungkook BTS siap merilis album solo perdananya bertajuk GOLDEN, setelah sempat merilis dua single. Album ini tentu sudah sangat dinantikan oleh para ARMY (sebutan fans BTS). Tapi siapa sangka, Jungkook ternyata sempat ragu untuk merilis album tersebut.

Fakta ini diungkap langsung oleh Bang Si Hyuk, produser sekaligus pendiri agensi HYBE, yang menaungi BTS. Si Hyuk lantas membongkar bahwa ada sosok penting yang ikut berusaha membantu Jungkook BTS untuk merealisasikan album solonya tersebut.

Sosok itu adalah Scooter Braun. Dalam wawancara dengan media Barat, pria yang akrab disapa Bang PD itu mengatakan jika Jungkook akhirnya yakin untuk menggarap album solo setelah bertemu dengan Scooter dan mendengarkan lagu yang ditunjukkan.

Pernyataan Bang Si Hyuk Soal Album Solo Jungkook BTS (Koreaboo)

"Aku tidak bisa tidak mengatakan bahwa kontribusi Scooter sangat signifikan," kata Bang Si Hyuk. "Suatu hari, saat makan, Scooter membawakan sebuah lagu dan sangat ingin Jungkook menyanyikan lagu itu. Begitu aku mendengarnya, aku tahu lagu itu akan menjadi hit besar apa pun yang terjadi," imbuhnya.

Setelahnya, Bang Si Hyuk langsung bertemu dengan Jungkook BTS. Ternyata, idol bernama asli Jeon Jungkook itu langsung bersemangat membuat album setelah sempat mengalami keraguan. Jungkook pun mendengarkan sejumlah lagu yang dirasa cocok untuknya.

"Sebenarnya saat itu Jungkook ragu dan belum yakin dengan rencana untuk merilis album, tapi dia langsung bilang ingin merilis album. Bahkan bukan album, dia pasti ingin merilis lagu jika dia bisa menyanyikan lagu seperti itu," terang Bang Si Hyuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"