Diajak Nonton BLACKPINK, Usher Langsung Jadi BLINK Dan Dapat Inspirasi Buat Konsernya

Diajak Nonton BLACKPINK, Usher Langsung Jadi BLINK Dan Dapat Inspirasi Buat Konsernya

Usher dibuat takjub dan langsung menjadi BLINK (sebutan fandom BLACKPINK usai melihat penampilan Jennie dkk. Hal ini terjadi setelah Usher diajak dua anak laki-lakinya yang sudah remaja yakni Raymond V dan Naviyd Ely Raymond menonton konser grup asuhan YG Entertainment itu di Atlanta.

"Aku benar-benar pergi ke konser BLACKPINK di Atlanta, dan aku seperti, 'hey man!' ungkap Usher sambil tertawa seperti dilansir dari Billboard, Jumat, 24 Februari 2023. "Aku begitu konyol! Aku terlihat seperti, 'Wow, ini luar biasa," imbuh musisi R&B itu.

Setelah dibuat takjub, Usher pun tak ragu mengungkap kekaguman pada para member BLACKPINK yaitu Rose, Lisa, Jennie dan Jisoo atas penampilan mereka. Usher mengaku terpukau dengan semua aspek yang dipertunjukkan BLACKPINK dalam konser tersebut.

Momen Usher Terciduk Nonton Konser BLACKPINK (SBS Star)

"Pertunjukan yang mereka perlihatkan. Gaya busana, urutan lagu yang bagus, ekspresi yang bagus dengan pencahayaan dan semuanya bekerja secara sinkron, tidak ada detail yang terlewatkan. Aku sangat suka itu," sambung musisi 44 tahun itu.

Usher pun mengatakan pengalaman konser BLACKPINK ini memberinya inspirasi. Pelantun Confessions Part II mengaku mencatat pekerjaan berorientasi detail BLACKPINK untuk dimasukkan ke dalam konsernya di Las Vegas. Usher ingin pertunjukannya mempertahankan keunggulan yang sama. 

"Aku benar-benar ingin memberi wanita sesuatu untuk dinanti-nantikan, sesuatu untuk datang ke sini ke Las Vegas bersama teman-teman mereka. Mereka keluar dan benar-benar menikmati diri mereka sendiri sepanjang akhir pekan. Mereka ingin bisa benar-benar pergi dan mendapatkan pengalaman," tandas Usher.

Sebagai informasi, konser Usher saat ini di Las Vegas bertajuk Usher: My Way, diadakan di Dolby Live di Park MGM. Dijadwalkan konser ini berlangsung sampai Juli sebelum akhirnya dimulai kembali pada Oktober 2023 mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"