Chen EXO Mendadak Viral Karena Aksi Heroik Selamatkan Siswi Dari Aksi Bulying, Gini Kejadiannya!

Chen EXO Mendadak Viral Karena Aksi Heroik Selamatkan Siswi Dari Aksi Bulying, Gini Kejadiannya!

Chen EXO mendadak viral setelah muncul pengakuan seorang pengguna Twitter yang menceritakan pengalaman bullying yang dialaminya. Namun Chen bukanlah pelaku, main vocal EXO itu justru menuai pujian karena dia yang menyelamatkan netizen itu dari aksi perundungan.

Kisah ini pertama kali dibagikan sang korban yang mengaku sebagai seorang murid Internasional di Twitter pada Sabtu, 13 Mei 2023. Berdasarkan kesaksiannya, peristiwa bullying ini terjadi saat dia hendak pulang ke rumah pada Kamis, 11 Mei 2023 sekitar pukul 20.30 KST.

Di tengah perjalanan, dia didatangi dan dipukuli oleh empat murid perempuan dari sekolah yang sama dengannya. Di tengah serangan itu, tiba-tiba datang seorang pria bermasker dan berpakaian serba hitam. Pria itu memberi tahu para perundung kalau tindakan mereka salah.

Tweet Korban Yang Diselamatkan Chen EXO (Twitter)

Pria tersebut juga menegur dengan meminta keempat siswi untuk tidak memukul orang. Namun mereka tetap tidak mendengarkan. Salah satu pelaku bullying bahkan meminta pria itu untuk pergi dan meninggalkan mereka. Namun pria tersebut bersikeras ingin membantu korban.

Merasa tidak bisa menasehati, pria itu memutuskan menghubungi polisi. Akhirnya, keempat siswi itu melarikan diri. Setelah mereka pergi, sosok pria itu meminta ponsel korban dan menghubungi ibunya. Dia juga menelpon guru korban untuk menceritakan apa yang terjadi.

Tidak pergi begitu saja, pria itu tetap menemani korban menunggu ibunya datang menjemput. Selama menunggu, pria tersebut tetap mengenakan masker dan menutupi wajahnya. Saat ibunya datang, dia baru melepas maskernya dan memberi salam.

Dari situ, korban mengetahui bahwa pria yang sudah menyelamatkannya adalah Chen EXO. Dia mengaku membagikan cerita ini karena tidak sempat berterima kasih secara layak kepada Chen. Dia baru bisa menceritakan ini karena sempat mengalami trauma dan sakit setelah kejadian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"