Jisoo BLACKPINK Kembali Diduga Tunjukkan Dukungan Ke Komunitas LGBT, Lagi-lagi Karena Kausnya

Jisoo BLACKPINK Kembali Diduga Tunjukkan Dukungan Ke Komunitas LGBT, Lagi-lagi Karena Kausnya

Gaya pakaian Jisoo BLACKPINK saat di bandara kembali menyita perhatian. Diketahui, BLACKPINK tiba di Bandara Internasional Gimpo pada 31 Juli, usai melangsungkan konser di Vietnam. Dalam kesempatan itu, Jisoo tampil dengan gaya kasual nan trendi. 

Penyanyi kelahiran 1995 itu terlihat memakai kaus hitam model ringer shirt yang bagian kerah dan lengannya berwarna putih. Jisoo pun memadukan penampilannya dengan memakai kemeja biru muda sebagai outer serta straight jeans sebagai bawahannya.

Jisoo BLACKPINK juga terlihat berkelas dengan menenteng tas tangan warna hitam dari Dior. Melihat penampilan ini, netizen beramai-ramai menyoroti kaus yang dipakai sang idol. Kaus itu diketahui koleksi dari brand ternama Prancis, Courrèges dan Centre Pompidou.

Jisoo BLACKPINK Kenakan Kaus Yang Dukung Komunitas LGBT (Berbagai Sumber)

Kaus yang diberi nama 'OVER THE RAINBOW' ini dijual dengan harga senilai 170 Euro atau sekitar Rp2,8 juta. Namun lebih dari sekedar pakaian bergaya, kaus itu punya pesan mendalam karena jadi bagian dari dukungan untuk hak dan pengakuan komunitas LGBTQ+. 

Kemeja hasil rancangan Nicolas Di Felice ini membawa pesan inspiratif, 'United We Stand, Over the Rainbow (Bersatu Kita Berdiri, Di Atas Pelangi).' Pernyataan itu juga ditulis dengan berani di bagian depan dan belakang kaus, yang jadi penguatan solidaritas kuat dengan komunitas LGBTQ+. 

Di mana, semua keuntungan dari penjualan kaus Over The Rainbow ini akan masuk ke Ardhis yakni sebuah organisasi yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi dan mengadvokasi hak-hak homoseksual dan trans orang asing yang tinggal di Prancis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"