YG Entertainment Klarifikasi Kabar Jennie Dan Jisoo BLACKPINK Hengkang Untuk Buat Agensi Sendiri

YG Entertainment Klarifikasi Kabar Jennie Dan Jisoo BLACKPINK Hengkang Untuk Buat Agensi Sendiri

Status kontrak BLACKPINK dengan agensi, YG Entertainment masih terus dibicarakan lantaran belum juga ada kejelasan. Sampai saat ini, agensi belum memberi pernyataan jelas soal nasib kontrak keempat member BLACKPINK, apakah diperpanjang atau tidak. 

Diketahui, kontrak BLACKPINK sudah habis tepat saat 7 tahun debut mereka pada Agustus 2023 lalu. Tapi sampai berakhirnya tur konser BLACKPINK di pertengahan September, agensi belum juga membuat pernyataan resmi mengenai status kontrak artisnya.

Seiring dengan ini, penggemar terus diterpa kabar yang tidak mengenakkan. Sebelumnya dilaporkan hanya Rose yang memilih untuk memperpanjang kontrak sementara tiga member BLACKPINK yakni Lisa, Jennie dan Jisoo memilih untuk hengkang.

Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bangun Agensi Sendiri (Pinterest)

Meski begitu, mereka masih berniat untuk melanjutkan aktivitas sebagai member BLACKPINK. Terbaru, outlet media News1, melaporkan bahwa Jennie dan Jisoo memutuskan untuk sama-sama mendirikan agensi mereka masing-masing.

Baik Jisoo maupun Jennie BLACKPINK bahkan sudah menetapkan kerangka kerja untuk agensinya. Sementara mereka masih terus mendiskusikan kemungkinan penandatanganan kontrak degan YG Entertainment untuk aktivitas grup BLACKPINK.

Agensi Jennie dan Jisoo akan fokus dalam menjalankan aktivitas solo mereka. Terkait kabar ini, YG Entertainment akhirnya angkat bicara. Sama seperti sebelumnya, YG menegaskan permasalahan kontrak masih dalam tahap diskusi dan belum ada yang diputuskan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"