Han Hyo Joo Tampil Kharismatik dan Elegan dengan Rambut Cepak di Drama Baru Disney+ "Blood Fire"

Han Hyo Joo Tampil Kharismatik dan Elegan dengan Rambut Cepak di Drama Baru Disney+ "Blood Fire"

Setelah kesuksesannya membintangi drama aksi Disney+, "Moving", Han Hyo Joo akan kembali dengan drama baru yang tak kalah menarik berjudul "Blood Free".

Blood Free” adalah drama thriller menegangkan tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang membuka era baru daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025.

Sementara Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), berperan sebagai seorang pensiunan perwira yang berubah menjadi penjaga yang dengan sengaja mendekatinya. Mereka kemudian terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

Penampilan kharismatik Han Hyo Joo sebagai CEO (soompi.com)

Sebagai pengusaha yang membuka era budidaya daging buatan, Yoon Ja Yoo menerima perhatian dari semua lapisan masyarakat dan, pada saat yang sama, menerima ancaman dari para penentang. Untuk melindungi dirinya dan perusahaannya BF, dia mempekerjakan Woo Chae Woon sebagai pengawal.

Dalam kumpulan foto preview yang baru dirilis, Yoon Ja Yoo terlihat di mejanya menyampaikan pesan kepada seseorang dengan ekspresi wajah yang serius, berjalan sambil dikelilingi oleh media, dan mengenakan kacamata khusus dengan ekspresi yang tidak dapat dipahami, membuat pemirsa penasaran dengan ancaman dan situasi yang dia hadapi. akan temui.

Buat kamu yang penasaran, drama "Blood Free" akan tayang tanggal 10 April 2024 di Disney+. Jangan lupa nonton ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"