Biodata Jeon Jong-Seo Pemeran Tokyo di “Money Heist” Korea, Aktris Muda yang Bersinar dan Berprestasi!

Biodata Jeon Jong-Seo Pemeran Tokyo di “Money Heist” Korea, Aktris Muda yang Bersinar dan Berprestasi!

Nama aktris Jeon Jong-Seo makin melambung setelah ia memerankan tokoh Tokyo di serial adaptasi Netflix “The House of Paper” Money Heist Korea. Meski begitu, jika kamu penggemar film-film asal Korea Selatan, kamu tentu tahu bahwa sebenarnya Jeon Jong-Seo sudah membintangi cukup banyak film.

Meski usianya terbilang muda, aktris cantik ini bahkan sudah berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi di dunia film. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosok Jeon Jong-Seo, simak deh biodata dan sepak terjangnya di dunia film Korea Selatan

# Biodata dan Fakta tentang Jeon Jong-Seo

# Biodata dan Fakta tentang Jeon Jong-Seo Jeon Jong Seo sebagai Tokyo di “The House of Paper” (jogja.tribunnews.com)

Jeon Jong Seo lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Juli 1994. Ia adalah anak tunggal di keluarganya. Ketika Jeon Jong-Seo masih kecil, keluarganya pindah ke Kanada. Dia kembali ke Korea ketika dia masih di sekolah menengah. Aktris yang juga membintangi serial Netflix “The House of Paper” Money Heist versi Korea ini kuliah di Universitas Sejong jurusan film. Debut aktingnya dimulai pada tahun 2018 melalui film thriller psikologis Burning bersama Yoo Ah In dan Steven Yeun.

“Burning” membawa kesuksesan besar saat film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2018 dan bersaing untuk Palme d'Or.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"