Bercerita Tentang Balas Dendam, Ini 3 Pelajaran Hidup dari Drama Korea The Glory

Bercerita Tentang Balas Dendam, Ini 3 Pelajaran Hidup dari Drama Korea The Glory

Drama korea memang selalu berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Seperti salah satu drakor berjudul The Glory yang dibintangi oleh Song Hye-kyo. Selain alurnya yang menarik, banyak pelajaran hidup dari drama korea The Glory yang bisa dipetik oleh para penontonnya.

Jika kamu termasuk salah satu penonton The Glory, kira-kira apa saja sih pelajaran hidup yang bisa diambil dari drama korea tersebut? Berikut beberapa poin yang telah diringkas oleh Paragram:

1. Setiap Perbuatan Pasti Ada Balasannya

1. Setiap Perbuatan Pasti Ada Balasannya Pelajaran Hidup dari Drama Korea The Glory (via Báo Thanh Niên)

Siapa yang menabur, suatu saat pasti akan menuai. Itulah pepatah yang benar-benar terjadi dalam drama korea The Glory. Park Yeon Jin dan teman-temannya selalu senang melakukan bullying atau perundungan pada orang lain, sehingga di kemudian hari mereka akhirnya mendapatkan hukumannya karena perilaku buruk mereka di masa lalu.

Berbeda dengan Moon Dong-eunyang dahulunya pernah menolong seorang nenek yang ingin bunuh diri, di kemudian hari dia justru mendapat bantuan dari sosok yang telah ditolongnya tersebut. Selain menghibur, tayangan ini juga mengandung hikmah yang bisa terapkan dalam kehidupan nyata.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"