Batal Main Drama Bareng Han So Hee, Song Hye Kyo Ngaku Kecewa Hingga Titipkan Pesan Ini

Batal Main Drama Bareng Han So Hee, Song Hye Kyo Ngaku Kecewa Hingga Titipkan Pesan Ini

Song Hye Kyo dan Han So Hee sempat membuat penggemarnya heboh setelah dikabarkan bakal bekerja sama di dalam drama The Price of Confession. Sayangnya pada Mei 2023, muncul kabar yang mengatakan bahwa rencana tersebut batal terlaksana.

Song Hye Kyo dan Han So Hee disebut memutuskan untuk sama-sama mundur karena adanya perbedaan pendapat dengan tim produksi. Seiring dengan ini, fans merasa kecewa sebab mereka sudah menantikan kedua artis berbakat itu beradu akting. 

Ternyata, kekecewaan ini juga dirasakan oleh Song Hye Kyo. Pernyataan ini diungkap Hye Kyo saat menjalani wawancara dengan media setempat terkait kemenangannya meraih penghargaan tertinggi Daesang berkat The Glory di Blue Dragon Series Awards 2023. 

Song Hye Kyo Kecewa Batal Kerja Bareng Han So Hee (KBIZoom)

Dalam kesempatan itu, mantan istri Song Joong Ki ini membahas banyak hal. Salah satunya soal batalnya rencana kerjasama dengan Han So Hee. Song Hye Kyo mengaku kecewa karena sudah cukup antusias akan berakting dengan aktris bernama asli Lee So Hee itu.

"Han So Hee sangat cantik dan sepertinya dia adalah teman yang baik. Akan menyenangkan jika kami bisa bekerja sama, tapi segalanya tidak berjalan sesuai rencana. Jadi aku, So Hee dan sutradara Shim Na Yeon juga kecewa," ungkap Song Hye Kyo dikutip dari KBIZoom.

Meski begitu, aktris kelahiran 1981 itu menitipkan pesan jika dirinya sangat menantikan momen untuk bertemu dengan Han So Hee dalam proyek akting yang lain. Hye Kyo mengaku penasaran bagaimana rasanya bekerja dengan aktris muda.

"Tapi saat berpisah, kami berkata satu sama lain, 'Mari kita bertemu di kesempatan lain'. Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya ketika aku punya kesempatan untuk bekerja dengan seorang pemain muda, aktris trendi yang cocok dengan era ini," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"