Baru Terungkap! Jimin Ternyata Sempat Gak Mau Debut Sama BTS, Tapi Berubah Pikiran Berkat Suga

Baru Terungkap! Jimin Ternyata Sempat Gak Mau Debut Sama BTS, Tapi Berubah Pikiran Berkat Suga

Jimin BTS merupakan salah satu idol K-Pop yang sudah mendunia. Namun siapa sangka, ternyata Jimin, yang belum lama ini merilis album solo perdananya, FACE itu sempat berpikir tidak ingin debut dengan grupnya sekarang. Namun pemikiran itu berubah berkat perkataan dari Suga BTS

Pengakuan ini disampaikan Jimin saat hadir di acara Suchwita yang dibawakan Suga. Dalam video yang diunggah pada 28 Maret 2023, idol bernama asli Park Jimin itu membahas mengenai banyak hal mulai dari album solo pertamanya sampai aktivitas promosi yang akan dijalaninya seorang diri.

Selain itu, Jimin dan Suga BTS juga mengenang masa-masa awal sebagai trainee di BigHit dan pergeseran impian sebagai penyanyi. Di situ lah, Jimin BTS menjelaskan awalnya tidak memiliki ambisi untuk bergabung dengan BTS. Tapi pemikiran itu berubah karena Suga.

Jimin BTS Saat Hadir Di Acara Suchwita Milik Suga (YouTube)

"Ketika aku pertama kali bergabung dengan agensi sebagai trainee, aku tidak berambisi untuk menjadi bagian dari tim (BTS). Karena aku juga tidak berpikir itu adalah timku. Namun karena kamu, aku berubah pikiran," terang Jimin BTS sambil menunjuk Suga dikutip dari YouTube BANGTANTV.

Jimin lantas menceritakan momen ini terjadi saat dirinya dan rapper bernama asli Min Yoongi itu terbangun karena dengkuran leader mereka yakni RM BTS atau Kim Namjoon. Ketika itu, Suga tiba-tiba melihat ke arah Jimin sambil melontarkan pujian dan ingin Jimin jadi bagian dari tim.

"Aku masih ingat saat itu sudah waktunya tidur. Lalu kita terbangun karena Namjoon mendengkur. Kamu ada di ranjang paling atas lalu kamu melihat ke arahku dan bilang 'Kamu adalah penyanyi yang bagus, jadi aku benar-benar ingin kamu ada di tim kami'. Saat itulah ambisiku muncul," imbuh Jimin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"