Bak Takdir! IU Dan Lee Jong Suk Ternyata Sama-sama Punya Fobia Yang Gak Biasa

Bak Takdir! IU Dan Lee Jong Suk Ternyata Sama-sama Punya Fobia Yang Gak Biasa

Kisah cinta IU dan Lee Jong Suk masih jadi topik hangat publik. Segala hal tentang keduanya, selalu menarik untuk dibahas. Terbaru, publik ramai membicarakan fobia unik mereka. Bak takdir, IU dan Lee Jong Suk ternyata sama-sama punya fobia yang tidak biasa.

Pada Senin, 3 April 2023, IU mengaku kalau dia punya fobia telepon. Diungkap Yoo In Na, sahabat dekatnya, panggilan telepon terlama antara dirinya dengan IU hanya berlangsung selama tiga menit saja. IU lantas mengaku dia merasa tidak nyaman saat menelpon.

"Aku merasa sangat sulit untuk melakukan panggilan telepon. Bahkan saat berbicara dengan ibuku, aku tidak bisa duduk diam dan berbicara. Kalau seseorang meneleponku, aku merasa tidak nyaman," ungkap IU dikutip dari video YouTube-nya.

"Satu-satunya orang yang tidak membuatku merasa tidak nyaman adalah manajerku. Kami selalu punya banyak hal untuk dibicarakan. Bahkan berbicara dengan In Na sulit bagiku. Sebenarnya, aku tidak bisa berbicara dengan siapa pun di telepon," lanjut penyanyi kelahiran 1993 itu.

IU Akui Punya Fobia Telepon (Instagram)

Sebelum ini, Lee Jong Suk juga pernah mengungkap fobia unik yang dimilikinya. Saat hadir di acara TV, aktor 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dia punya fobia bertatapan dengan orang atau menjadi pusat perhatian, yang dikenal Scopophobia. Hal ini membuatnya gugup sampai sesak napas.

"Dia punya fobia perhatian. Kalau dapat terlalu banyak perhatian, dia akan mulai berkeringat dan wajahnya memerah. Dan dia tidak bisa bicara," ucap Park Bo Young, lawan main Lee Jong Suk dalam film Blood-Boiling Youth saat hadir di acara TV yang sama. 

"Kalau lebih dari tujuh orang memperhatikanku, mukaku jadi panas," kata Lee Jong Suk. Hal ini juga terlihat saat Jong Suk harus menghadiri acara yang membuatnya diperhatikan banyak orang seperti pada konferensi pers produksi drama dan acara film.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"