Terbongkar! Ini Alasan Lee Jong Suk Pilih Ungkap Hubungan Sama IU Duluan Sebelum Ketahuan Media

Terbongkar! Ini Alasan Lee Jong Suk Pilih Ungkap Hubungan Sama IU Duluan Sebelum Ketahuan Media

Lee Jong Suk mengejutkan publik setelah menyampaikan pesan manis untuk seseorang yang disukainya saat memenangkan Daesang atau hadiah utama untuk perannya dalam drama Big Mouth di ajang MBC Drama Awards pada 30 Desember 2022. 

Dalam pidatonya, Lee Jong Suk awalnya mengungkap kekhawatirannya usai menyelesaikan wajib militer. Namun, perasaan negatif itu bisa ditanganinya berkat bantuan dari seseorang yang sudah disukainya sejak lama.

"Ada seseorang yang membantu saya menemukan arah yang baik sebagai manusia dan berpikir positif. Ada sesuatu yang sangat ingin saya sampaikan kepada orang itu menggunakan kesempatan ini," kata Lee Jong Suk, seperti dilansir dari Soompi.

Pidato Kemenangan Lee Jong Suk Disorot (Twitter)

Setelahnya, muncul spekulasi yang mengatakan kalau ungkapan itu untuk orang yang dipacari Lee Jong Suk. Benar saja, agensi High Zium Studio, yang menaungi aktor 33 tahun itu menyatakan kalau pidato itu memang dikhususkan untuk orang yang penting bagi Lee Jong Suk.

Di hari yang sama, High Zium Studio mengumumkan bahwa sang aktor berkencan dengan aktris sekaligus penyanyi, IU. Agensi mengatakan bahwa Lee Jong Suk dan IU sudah menjalin persahabatan dan menjadi teman dekat dalam waktu yang cukup lama.

Setelah pernyataan agensi keluar, barulah Dispatch merilis laporan bahwa Lee Jong Suk dan IU sudah pacaran selama empat bulan. Keduanya kedapatan merayakan Natal bersama di sebuah resor mewah di Nagoya, Jepang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"