Bahas Adegan Seksnya Di Film Debut Hollywood, Nichkhun 2PM Berharap Ibunya Gak Ikut Nonton

Bahas Adegan Seksnya Di Film Debut Hollywood, Nichkhun 2PM Berharap Ibunya Gak Ikut Nonton

Nichkhun 2PM baru-baru ini membahas terkait film debutnya di industri Hollywood. Secara khusus, idol kelahiran 1988 itu juga sempat menyinggung tentang adegan dewasa yang dilakoninya dalam film tersebut.

Pernyataan ini diungkap Nichkhun saat hadir sebagai bintang tamu bersama member 2PM lainnya di program Beat Coin KBS2 pada 31 Agustus. Ketika itu, kehadiran mereka sekaligus untuk merayakan ulang tahun 2PM ke-15.

Dalam acara itu, para member 2PM sempat ditanya tentang jadwal terbaru mereka. Nichkhun pun membocorkan jika dia tengah membintangi sebuah film Hollywood. Rekan member lantas mengungkap genre film itu.

Nichkhun 2PM Dalam Acara Beat Coin Di KBS (Allkpop)

"Aku sedang di luar negeri akhir-akhir ini. Aku sedang syuting film Hollywood," ujar Nichkhun 2PM, yang ditimpali rekan satu grupnya dengan mengatakan, "Film itu tentang kisah cinta, tapi sensasional, kelam dan tidak konvensional."

Sang host, Kim Sook kemudian mempertanyakan apakah Nichkhun membuka bajunya di film itu. "Apakah kamu melepas pakaianmu?" tanya Kim Sook. "Ini lebih dari sekedar menanyakan apakah dia melepas pakaiannya atau tidak," sahut rekan 2PM.

Mendengar ini, Nichkhun hanya tersipu malu dengan daun telinga yang tiba-tiba berubah menjadi merah. Artis berdarah Thailand ini lantas mengungkapkan jika dirinya berharap sang ibu tidak ikut menonton filmnya yang satu ini.

"Aku mulai mengerjakan bagian akhir film dan aku muncul di adegan pertama dan untuk pertama kalinya, aku tidak ingin ibuku menontonnya," jelasnya. "Biasanya aku ingin ibuku menonton film karyaku tapi tidak yang ini, terutama adegan pembukanya," imbuh Nichkhun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"