Aktris Kim Tae Ri Ikuti Pelatihan Bahasa di Mokpo untuk Sebuah Peran Drama

Aktris Kim Tae Ri Ikuti Pelatihan Bahasa di Mokpo untuk Sebuah Peran Drama

Pada tanggal 1 Oktober KST, Kim Tae Ri muncul di saluran YouTube TEO "Salon Drip 2" bersama Shin Ye Eun. Kedua aktris ini akan berperan sebagai rival dalam drama tvN mendatang "Jeong Nyeon," yang dijadwalkan tayang bulan ini.

Selama acara, pembawa acara Jang Do Yeon bertanya, “Apakah kamu syuting di Mokpo, atau ceritanya berlatar di sana? Saya dengar kamu mengikuti pelatihan bahasa.” 

Kim Tae Ri yang memerankan karakter Yoon Jeong Nyeon menjawab, “Ya, karakter saya dari Mokpo. Mereka mengatakan bahwa belajar bahasa dimulai dengan mendengarkan, jadi saya pergi ke Mokpo untuk membenamkan diri.” Dia menambahkan, 

“Kami juga memiliki pelatih dialek, dan beberapa aktor lain bergabung dengan saya.”

Kim Tae Ri di acara YouTube Jang Do Yeon (sportschosun.com)

Jang Do Yeon kemudian bertanya, “Kapan kamu merasa paling berhasil, merasa senang telah pergi, dan kapan kamu merasa itu benar-benar cocok?” 

Kim Tae Ri dengan bercanda menjawab, “Setiap kali saya memberi tahu orang-orang, saya melakukan perjalanan pelatihan bahasa. Itu adalah bagian yang paling menyenangkan! Ketika orang-orang bertanya padaku, ‘Bagaimana kabarmu?’ Aku menjawab, ‘Aku mengikuti pelatihan bahasa.’ Lalu mereka bertanya di mana, dan aku menjawab, ‘Mokpo’, dan hanya tertawa sendiri.”

Jang Do Yeon kemudian berkata, “begitu dialek melekat, sulit untuk menghilangkannya. Apakah kamu masih memiliki sebagian yang tersisa?” Kim Tae Ri setuju, mengatakan, “Ya, itu sulit,” sebelum menampilkan dialek Mokpo yang alami, yang membuat pembawa acara terkesan. Ketika ditanya apakah dia awalnya berbicara dalam dialek, dia tertawa dan berkata, “Tidak sama sekali, saya penduduk asli Seoul,” yang mengundang lebih banyak tawa dari penonton.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"