4 Hal yang Bikin Penonton Kesengsem dengan 2 Episode Perdana "Twenty Five Twenty One"

4 Hal yang Bikin Penonton Kesengsem dengan 2 Episode Perdana "Twenty Five Twenty One"

Kalian pecinta Kdrama sudah pada nonton episode perdana "Twenty Five Twenty One" belum? Kalau sudah, gimana menurut kalian ges? Terlalu gemeeees kaaaannnn~

Setuju banget sih emang! Dengan pemeran all-star, gak ada alasan lagi sih untuk bertanya-tanya kenapa “Twenty Five, Twenty One” tvN adalah drama yang wajib kamu tonton bulan ini. 

Patut diakuin, pertemuan antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan bersatu kembali ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun ini langsung bikin terpikat! 

Buat kamu yang belum nonton, masih ada kesempatan! Atau kalau enggak, coba baca dulu deh baca 4 hal yang bikin episode perdana "Twenty Five Twenty One" ini begitu memikat:

1. Kegigihan Na Hee Do Mengejar Keinginannya

Scene ketika Na Hee Do meminta ibunya untuk membantunya pindah sekolah (jember.jatimnetwork.com)

Karakter Na Hee Do memang patut diakui begitu hebat karena tekadnya yang begitu kuat. Mulai dari keputusannya untuk tidak menyerah pada anggar, mencoba ditangkap supaya dipindahkan dari sekolah lamanya, sampai keberanian untuk berbicara dengan ibunya. Bener-bener gak pernah ada waktu yang membosankan bersamanya.

2. Hubungan Shin Jae Kyung dan Yang Chan Mi yang Misterius

Mungkin adegan yang paling menarik dari episode pertama adalah ketika terungkap bahwa ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) bertemu dengan Pelatih Yang Chan Mi (Kim Hye Eun) untuk membicarakan tentang Na Hee Do bergabung dengan tim anggar. Meskipun tidak sepenuhnya dijelaskan, jelas ada sesuatu yang menyebabkan keretakan di antara kedua wanita ini.

3. Kompetisi di Antara Na Hee Do dan Go Yu Rim



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"