Aktris Jung Eun Chae Pacaran dengan Desainer Produk dan Entertainer Kim Chung Jae

Aktris Jung Eun Chae Pacaran dengan Desainer Produk dan Entertainer Kim Chung Jae

21 Maret kemarin, Maeil Kyungjae mengabarkan bahwa Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae telah berkencan sejak tahun lalu.

Perwakilan dari agensi Jung Eun Chae, PROJECT HOSOO, menyampaikan kepada Maeil Kyungjae, “Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae sedang menjalin hubungan. Mereka berada pada tahap di mana mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif.”

Sama-sama lahir pada tahun 1986, Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae tampak menunjukkan dukungan satu sama lain dengan saling menyukai postingan media sosial. Jung Eun Chae bahkan sempat membagikan video dirinya yang diambil di studio Kim Chung Jae pada bulan Juli tahun lalu.

Kim Chung Jae yang berprofesi sebagai desainer produk (idntimes.com)

Jung Eun Chae memulai debutnya melalui film “Haunters” pada tahun 2010 dan muncul di berbagai proyek termasuk drama “The Guest,” “The King: Eternal Monarch,” “Pachinko,” dan “Anna.” Aktris ini saat ini bersiap untuk drama TVN mendatang berjudul “Jung Nyeon” yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Sementara Kim Chung Jae bekerja sebagai desainer produk yang pada tahun 2017  muncul di program variety MBC “Home Alone” (“I Live Alone”) sebagai kenalan dekat Kian84. Wahh, semoga langgeng ya kalian!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"