Aksi Lisa BLACKPINK Kembalikan Boneka Pemberian Fans Mendadak Viral, Alasannya Bikin Khawatir

Aksi Lisa BLACKPINK Kembalikan Boneka Pemberian Fans Mendadak Viral, Alasannya Bikin Khawatir

Penggemar BLACKPINK mendadak dihebohkan dengan viralnya video Lisa BLACKPINK saat mengembalikan boneka pemberian dari penggemar. Momen ini terjadi saat BLACKPINK melanjutkan tur dunia BORN PINK di Thailand.

Dalam video yang beredar pada 27 Mei itu, seorang penggemar tampak melemparkan boneka beruang ke atas panggung. Lisa yang melihat boneka itu langsung mengembalikan lagi dengan melemparnya ke bawah panggung.

Aksi Lisa BLACKPINK ini langsung viral bahkan menduduki posisi nomor satu di pencarian populer Weibo. Adapun alasan di balik tindakan Lisa itu membuat khawatir. Sebab, diduga kuat jika boneka tersebut memiliki kamera tersembunyi.

Lisa BLACKPINK Buang Boneka Beruang Dengan Kamera Tersembunyi (Berbagai Sumber)

Lisa BLACKPINK yang menyadari potensi resiko pun dengan cepat melemparkan kembali boneka itu. Tindakan Lisa ini menuai pujian dari penggemar. Idol kelahiran 1997 tersebut dianggap berhasil membantu grupnya menghindari pelanggaran privasi.

Insiden ini pun langsung mencuri perhatian dan membuat publik kembali teringat dengan banyaknya pelanggaran privasi yang terjadi di kehidupan pribadi artis Korea. Banyak fans yang lantas mengecam tindakan oknum pemilik boneka tersebut.

"Yang lemparin lisa boneka gue nitip tampolin kepalanya," ujar fans. "Makin kesini kalian makin toxic sih ngeri. Yg waras aja sih jd fans," kata fans lain. "Bayangin sbnrnya ini udh kejadian beberapa kali makanya Lisa lgsg aware. I mean gmna caranya dia notice camera di boneka klo sebelumnya belum pernah ada kejadian gini?" sahut yang lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"