Tiket Konser BLACKPINK Di Amerika Utara Diduga Gak Laku, YG Ambil Tindakan Turunkan Harga

Tiket Konser BLACKPINK Di Amerika Utara Diduga Gak Laku, YG Ambil Tindakan Turunkan Harga

BLACKPINK siap kembali melanjutkan rangkaian tur dunia BORN PINK, setelah merampungkan aksi panggung bersejarah sebagai headliner selama dua pekan di Coachella 2023. Baru-baru ini, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tampil dua malam di Meksiko.

Setelahnya, BLACKPINK akan segera menggelar konser encore di Amerika Utara. YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa artisnya bakal melangsungkan encore untuk konser tur dunia kedua mereka di stadion-stadion besar di empat titik lokasi yang ada di Amerika Utara.

Lokasi itu diantaranya Las Vegas (Allegiant Stadium), San Francisco (Oracle Park), Los Angeles (Dodger Stadium) dan New Jersey (MetLife Stadium). Namun, muncul dugaan bahwa tiket konser encore BLACKPINK di Amerika Utara kurang laku.

Poster Konser Encore BLACKPINK di Amerika Utara (Twitter)

Kabar ini bermula dari postingan seorang netizen yang menunjukkan bahwa penjualan tiket konser encore BLACKPINK di Amerika Utara mengkhawatirkan. YG Entertainment sebenarnya sudah mulai menjual tiket pertunjukkan encore BORN PINK untuk bulan Agustus.

Namun dua hari setelah penjualan tiket dimulai, masih banyak kursi kosong di dua pertunjukan Stadion Metlife dan pertunjukan Stadion Allegiant. Muncul kabar jika antusias penonton BLACKPINK di Amerika Utara sudah menurun. Sontak saja, hal ini membuat fans ketakutan.

Mereka mengkhawatirkan nasib idola mereka jika tiket tidak terjual habis. Terkait hal ini, YG Entertainment kedapatan menurunkan harga awal tiket konser BLACKPINK di New Jersey, MetLife Stadium menjadi lebih rendah dengan harapan bisa menarik perhatian masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"