Akhirnya IU Comeback dengan Album Baru, Ada Kolaborasi dengan V BTS Juga!

Akhirnya IU Comeback dengan Album Baru, Ada Kolaborasi dengan V BTS Juga!

Penyanyi sekaligus aktris berbakat, IU, akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru. Comeback ini menandai perilisan pertamanya dalam waktu sekitar dua setengah tahun. Yang lebih menggembirakan, IU kabarnya akan berkolaborasi dengan salah satu anggota dari supergrup global BTS, V.

Agensi IU, EDAM Entertainment, mengkonfirmasi pada tanggal 5 Desember bahwa IU baru saja menyelesaikan syuting video musik untuk lagu mendatangnya, yang menampilkan V. Album baru ini, termasuk lagu kolaborasi, saat ini sedang dalam pengerjaan dan dijadwalkan untuk dirilis pada paruh pertama tahun mendatang. Perlu dicatat bahwa perilisan album terakhir IU adalah EP ‘Pieces’ pada bulan Desember 2021.

Album baru IU (spotify.com)

Meskipun tanggal pasti perilisan album IU masih belum ditentukan, dilaporkan bahwa keputusan untuk syuting video musik lebih awal dibuat untuk mengakomodasi jadwal V, karena ia akan memulai wajib militernya pada 11 Desember KST.

Tentu saja, penggemar IU dan BTS akan mengingat chemistry fantastis antara IU dan V, tidak hanya dalam kolaborasi musik mereka tetapi juga dalam percakapan menarik mereka selama serial bincang-bincang web IU, 'IU's Palette'. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"