Agensi Umumkan LOONA Comeback Usai Depak Chuu, Hyunjin Malah Gak Tahu Hingga Beri Reaksi Sarkas Ini

Agensi Umumkan LOONA Comeback Usai Depak Chuu, Hyunjin Malah Gak Tahu Hingga Beri Reaksi Sarkas Ini

LOONA dilaporkan akan comeback dengan formasi 11 anggota pada Januari 2023 mendatang. Ini menjadi kali pertama LOONA comeback usai Chuu didepak oleh agensi dengan alasan telah berbuat kasar kepada staf pada November 2022 lalu.

Kabar comeback LOONA ini pertama kali diungkap oleh sumber orang dalam industri kepada outlet media pada Rabu, 7 Desember 2022. Seiring dengan kabar ini, agensi yang menaungi LOONA, BlockBerry Creative membenarkan. Namun pihaknya belum memutuskan detailnya.

"Memang benar LOONA sedang bersiap untuk comeback, tapi waktunya belum ditentukan. Kami akan mengungkapkan jadwal comeback nanti setelah dikonfirmasi," jelas perwakilan BlockBerry Creative yang dilansir dari Allkpop, Kamis, 8 Desember 2022.

LOONA Dikabarkan Comeback Januari 2023 (Allkpop)

Berita ini nampaknya tak hanya mengejutkan penggemar, tapi juga member LOONA sendiri. Tak lama usai tanggapan Blockberry Creative ini, salah satu member yakni Hyunjin justru terlihat mengirimkan pesan yang dinilai aneh melalui Weverse.

Dalam update terbarunya, penyanyi bernama asli Kim Hyunjin itu tampak bingung dengan berita comeback grupnya. Dia seakan menunjukkan keterkejutannya bahwa sebenarnya dia tidak mengetahui tentang comeback tersebut dan baru mengetahuinya dari laporan media.

Di unggahannya, Hyunjin pun menunjukkan kata-kata bingung dan cenderung sarkas seakan tidak peduli dalam menanggapi kabar comeback grupnya tersebut. "Comeback... (?) lebih baik aku menenangkan pikiranku dengan yoga," tulis Hyunjin LOONA lengkap dengan emoticon tercengang dan bingung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"