Laris Manis, Kim Soo Hyun Sudah Ditawari Bintangi Drama Baru Padahal 'Queen of Tears' Masih On Going

Laris Manis, Kim Soo Hyun Sudah Ditawari Bintangi Drama Baru Padahal 'Queen of Tears' Masih On Going

Kim Soo Hyun memang dikenal sebagai aktor yang laris manis dan punya bayaran tinggi. Saking larisnya, doi bahkan sudah dapat tawaran main drama lagi, padahal "Queen of Tears" masih tayang.

Kabar ini diungkap OSEN, yang mengatakan bahwa Kim Soo Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi serial mendatang “Knock Off” (judul sementara), yang akan digarap oleh sutradara “Forest of Secrets 2” (“Stranger 2”) Park Hyun Suk.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Kim Soo Hyun, GOLDMEDALIST, mengatakan “Kim Soo Hyun secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Knock Off.'”

Kim Soo Hyun di drama "Queen of Tears" (youtube.com)

Sebuah sumber dari perusahaan produksi lebih lanjut mengungkapkan bahwa Kim Soo Hyun sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran utama dan saluran siaran serta platformnya masih dalam diskusi.

“Knock Off” adalah serial komedi hitam baru, dan sedang dalam pembicaraan untuk disiarkan melalui platform OTT (over-the-top).

Saat ini, Kim Soo Hyun memikat penggemar melalui drama akhir pekan tvN “Queen of Tears,” yang baru-baru ini menembus rating dua digit dan menyapu peringkat drama dan aktor yang paling menarik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"