8 Tahun Menunggu! Penulis Drama 'Signal' Akhirnya Konfirmasi Sedang Garap Naskah Season 2

8 Tahun Menunggu! Penulis Drama 'Signal' Akhirnya Konfirmasi Sedang Garap Naskah Season 2

Para penggemar drama Signal langsung dibuat antusias setelah muncul kabar drama tersebut akan dibuat season 2. Setelah 8 tahun menanti, penulis drama Signal akhirnya mengonfirmasi sedang menggarap naskah untuk sekuel drama tersebut.

Pada Kamis, 14 Maret 2024, agensi Kim Eun Hee yakni Media Lab Seesaw, mengatakan kepada News 1 bahwa "Kim Eun-hee sedang mempersiapkan Signal season 2." Sontak saja, kabar ini membuat fans merasa tidak sabar untuk penayangannya.

Sebelumnya, sutradara drama Signal, Jang Won Seok membuat penonton heboh setelah secara resmi mengumumkan sedang mempersiapkan musim kedua drama Signal bersama Kim Eun Hee. Pernyataan ini disampaikan Won Seok saat menghadiri acara di Italia.

Drama Signal Akan Dibuat Season 2 (Berbagai Sumber)

Lebih lanjut, sekuel drama Signal ini dilaporkan bakal digarap bersama dengan BA Entertainment, sebuah perusahaan produksi tempat penulis Kim Eun Hee bekerjasama untuk memproduksi drama The Revenant.

Kini, mereka dikabarkan bakal melanjutkan kerjasama dengan menggarap drama Signal 2. Meskipun sampai saat ini belum ada jadwal spesifik kapan musim kedua dari drama Signal tersebut akan ditayangkan.

Di masa lalu, penulis naskah Kim Eun Hee sudah menunjukkan minatnya untuk 'menceritakan kisah-kisah yang belum terungkap di drama Signal' melalui musim kedua. Namun entah karena apa, penggarapan drama itu tidak ada kabar hingga 8 tahun berlalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"