7 Film Hot Korea Sensual Bertema Perselingkuhan, Bikin Ikut Panas Sekaligus Geregetan!

7 Film Hot Korea Sensual Bertema Perselingkuhan, Bikin Ikut Panas Sekaligus Geregetan!

Film hot Korea atau film semi Korea juga terbilang sering menempati posisi teratas dalam pencarian selain drama dan musik K-Pop. Banyak yang penasaran dengan industri film semi di Korea. Rupanya, film hot Korea juga cukup populer.

Bahkan sejumlah aktor dan aktris ternama pernah ikut membintangi film yang penuh adegan adegan ranjang tersebut. Tapi diantara film semi Korea itu, banyak yang mengangkat cerita tentang perselingkuhan. Hal ini pun sukses membuat penontonnya ikut geregetan.

Selain membuat panas, film tersebut juga mampu memacu adrenalin penontonnya. Tentunya, film genre seperti ini tidak diperbolehkan untuk ditonton anak-anak di bawah umur. Lantas apa saja film hot Korea yang mengangkat kisah perselingkuhan? Scroll artikel ini yuk!

April Snow (2005)

April Snow (2005) Film April Snow (MataMata)

Film April Snow menceritakan tentang In Soo (Bae Yong Joon) dan Su Jin (Son Ye Jin) yang dipertemukan di rumah sakit. Keduanya tengah mendampingi pasangan masing-masing yang terbaring koma setelah mengalami kecelakaan mobil. Namun, keduanya berselingkuh setelah mengetahui kalau pasangan mereka juga melakukan hal serupa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"