6 Film Hot Korea Yang Penuh Adegan Ranjang Panas, Jangan Sampai Ditonton Bareng Pacar Ya!

6 Film Hot Korea Yang Penuh Adegan Ranjang Panas, Jangan Sampai Ditonton Bareng Pacar Ya!

Tidak hanya musik K-Pop dan drama Korea, film hot Korea juga menempati posisi teratas dalam pencarian. Tak sedikit yang penasaran dengan industri film semi di Korea. Film hot Korea ternyata juga cukup populer. Bahkan ada yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama. Meski begitu, ini hanya sekadar tambahan informasi saja ya. 

Bukan bermaksud untuk pembaca menonton ini bersama pasangan. Mungkin tidak masalah menontonnya dengan pasangan yang sudah sah dalam status pernikahan, tapi tidak disarankan untuk menonton ini bareng pacar ya! Berikut 6 film hot Korea yang penuh dengan adegan ranjang.

Scarlet Innocence (2014)

Scarlet Innocence (2014) Film Korea - Scarlet Innocence (Harapan Rakyat)

Film ini mengisahkan tentang profesor (Jung Woo Sung) yang pergi ke suatu desa karena mendapat hukuman dari kampusnya. Di situ, dia bertemu dengan seorang gadis (Esom) dan akhirnya mereka saling suka dan terlibat dalam hubungan panas. Tapi kisah cinta mereka terbilang sebagai hubungan terlarang. 

Pasalnya, sang profesor sudah memiliki anak dan istri di kota tempatnya tinggal. Film ini memiliki cerita yang kompleks. Tak hanya dibalut romansa, tapi juga dibumbui cerita thriller. Adegan berdarah pun banyak tersaji di film ini. Sehingga, film Scarlet Innocence mampu menimbulkan suasana ketegangan. Sangat menarik untuk ditonton, bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"