3 Judul Film Semi Korea Terbaik, Nggak Cuma Skidipapap Aja Isinya

3 Judul Film Semi Korea Terbaik, Nggak Cuma Skidipapap Aja Isinya

Buat kalian penggemar film skidipapap, tentu saat ini sulit banget cari sumber untuk download. Hasil kerja sama pemerintah Indonesia, melalui Kemenkominfo, dengan Google, banyak situs penyedia download film-film dewasa jadi diblokir.

Namun, untuk yang sukanya adegan nakal, upaya ini hanyalah salah satu tantangan yang harus diatasi. Cukup berselancar sebentar di dunia maya, pasti bakal menemukan cara untuk mengatasinya. Bisa menggunakan VPN atau langsung melalui mesin pencari selain Google.

Film semi Korea (youtube.com)

Tapi, pasti bakal membosankan kalau nonton film Skidipapap tanpa memahami ceritanya. Untuk itu, coba deh tonton 3 judul film semi Korea terbaik ini. Nggak cuma skidipapap aja isinya, tapi dramanya juga bisa bikin banjir air mata!

Portrait of A Beauty (2008)

Untuk film, selisih 10 tahun mungkin terhitung lama. Namun, kalau kalian ingin menikmati film semi Korea dengan cerita yang nggak cuma di ranjang aja, bisa lho menjadikan "Portrait of A Beauty" sebagai pilihan.

Judul film semi Korea (asianwiki.com)

Film ini diangkat dari novel berjudul "Painter of The Wind", karya novelis Lee Jeong-myeong. Ceritanya sederhana, kok. Tentang seorang gadis yang terlahir dengan bakat melukis. 

Namun, karena pada masa hidupnya, yakni masa dinasti Joseon, wanita nggak dibolehkan untuk jadi pelukis, membuat sang Ayah lebih memperhatikan saudara laki-lakinya.

Potret kerajaan dengan kisah perjuangan wanita di tengah masyarakat yang nggak terlalu memandang tinggi wanita. Mungkin terdengar berat. Tapi, selingan adegan skidipapap bisa mencairkan suasana, kok.

Obsessed (2014)

Masih menggunakan setting di masa lalu Korea Selatan. Namun, jarak waktunya nggak jauh-jauh banget. Nggak sampai zaman kerajaan!

Obsessed (mydramalist.com)

Film ini menceritakan pengalaman dari Kolonel Kim Jin Pyeong, mantan tentara yang pulang kampung setelah menyelesaikan tugasnya di Vietnam. Terjebak gangguan post-traumatic dan pernikahan yang tanpa cinta, membuat Kolonel ini sering keluar malam.

Hingga satu malam, dirinya bertemu dengan tetangga baru. Lama-kelamaan, hubungan gelap pun terjalin di antara mereka. Lalu, seperti film semi Korea pada umumnya, adegan skidipapap bakal bikin kamu adem-panas, deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"