Benarkah Jisoo BLACKPINK Bakal Gabung Agensi G-Dragon? Gini Pernyataan Galaxy Corporation

Benarkah Jisoo BLACKPINK Bakal Gabung Agensi G-Dragon? Gini Pernyataan Galaxy Corporation

Jisoo BLACKPINK santer diisukan bakal bergabung dengan agensi G-Dragon saat ini, Galaxy Corporation untuk aktivitas individunya. Rumor ini beredar setelah keempat member BLACKPINK tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment.

Terkait hal ini, pihak Galaxy Corporation memberikan jawaban terkait kebenaran dari rumor tersebut. Saat dihubungi MBC Entertainment News, pejabat agensi berulang kali merespon dengan nada yang seakan menyatakan ketidaknyamanan.

Pejabat Galaxy Corporation memberikan bantahan seperti, "Itu tidak benar", "Kami sudah bilang padamu bahwa itu tidak benar", "Tidak seperti itu" dan semacamnya. Bahkan sejak awal nama Jisoo disebut, pihak agensi langsung bergegas menepisnya.

Jisoo BLACKPINK Diisukan Gabung Galaxy Corporation (Berbagai Sumber)

Awalnya, outlet media itu mengatakan, "Kami baru-baru ini menelepon Galaxy Corporation untuk memeriksa fakta setelah menerima laporan bahwa mereka telah selesai merekrut Jisoo." Tapi saat mereka menyebut nama Jisoo, pejabat agensi langsung menjawab, "Bukan seperti itu."

Memang biasanya, proses perpindahan agensi untuk seorang bintang besar sangatlah rumit. Di mana, mereka juga harus mengatur promosi grup dengan member yang lain serta mengelola aktivitas individu di bawah agensi yang berbeda.

Tentu saja, hal ini memerlukan berbagai tugas dan pihak-pihak yang terlibat dapat berganti peran dalam sekejap. Terlepas dari berhasil atau tidaknya, kesepakatan bisnis besar seperti itu cenderung menarik perhatian publik dan menimbulkan spekulasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"