6 Masalah Yang Sering Bikin Karier Idol K-Pop Hancur, Nomor 3 Artisnya Sampai Dideportasi

6 Masalah Yang Sering Bikin Karier Idol K-Pop Hancur, Nomor 3 Artisnya Sampai Dideportasi

Para penggemar tentu memiliki ekspektasi tinggi terhadap idol K-Pop. Mereka melihat idolanya menjalani hidup sempurna sambil terus berkarya untuk waktu yang lama. Padahal di balik itu, ternyata ada banyak hal yang dilakukan para idol yang pada dasarnya bisa merusak kariernya.

Di mana, hal tersebut bahkan melibatkan hukum sampai merugikan orang lain dan membuat mereka tidak punya kesempatan kembali lagi ke dunia hiburan. Berikut ini sudah dirangkum, enam permasalahan yang sering dihadapi idol K-Pop an berpotensi merusak karier yang sudah dibangun selama ini. Yuk disimak!

1. Bullying

1. Bullying Insiden Kue Beras di T-ara (Koreaboo)

Publik menilai skandal bullying dengan serius lantaran banyak idol yang kariernya hancur karenanya. Seperti salah satu kasus yang paling terkenal terjadi pada grup T-ara. Banyak netizen percaya kalau Hwayoung diganggu oleh anggota T-ara lainnya.

Salah satu 'bukti' adalah saat Eunjung menyuapi kue beras dengan paksa kepada Hwayoung. Walaupun T-ara sudah menjelaskan situasinya. Tapi netizen tetap marah dan mengkritik perilaku mereka. Seiring dengan ini, popularitas T-ara turun drastis.

Mereka tidak pernah bisa memulihkan popularitasnya setelah insiden ini sampai akhirnya bubar pada 2018 lalu. Setelahnya, para member T-ara muncul mengungkapkan bahwa ini semua bohong dan penggangu sebenarnya dalam grup adalah Hwayoung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"