4 Kasus Kematian Idol K-Pop Yang Jadi Misteri Sampai Saat Ini, Nomor 3 Sempat Ke Hotel Bareng Pacar

4 Kasus Kematian Idol K-Pop Yang Jadi Misteri Sampai Saat Ini, Nomor 3 Sempat Ke Hotel Bareng Pacar

Berbicara tentang industri K-Pop, banyak dari kamu yang langsung membayangkan dunia yang penuh dengan musik dan tarian energik. Terlebih wajah idol-idolnya yang menawan dan kece banget. Tapi siapa di balik hingar bingar dunia K-Pop, tersimpan banyak skandal dan misteri yang belum terungkap.

Salah satunya tentang kematian para idolnya. Ada beberapa idol yang meninggal dunia namun penyebab kematiannya belum terungkap bahkan sampai sekarang. Siapa saja idol K-Pop yang kematiannya masih misterius tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

1. Kim Yohan TST

1. Kim Yohan TST Kim Yohan TST (Instagram)

Penggemar boygroup TST sukses dikejutkan dengan pengumumkan kematian Kim Yohan pada 16 Juni 2020. Yohan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Severance, Shinchon, Korea Selatan dalam usia 28 tahun. Sayangnya, sampai sekarang penyebab kematian Kim Yohan TST tidak terungkap.

Hal ini lantaran pihak keluarga tidak berkenan untuk mempublikasikan penyebab kepergian sang idol. Seiring dengan ini, banyak netizen yang menyoroti aktivitas terakhir Yohan sebelum menghembuskan napas terakhirnya. Rupanya, Kim Yohan TST masih aktif di Instagram pada 31 Mei.

Selain itu, fans juga memperhatikan Yohan dalam keadaan sehat dan tidak terlihat punya masalah kesehatan apapun saat comeback dengan grupnya lewat 'Countdown' pada Januari. Kim Yohan menari dengan ceria dan antusias. Jadi tak heran kalau fans dibuat penasaran dengan penyebab kematiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"