5 Film Hot Korea yang Baiknya Jangan Ditonton Bareng Pacar, Bahaya

5 Film Hot Korea yang Baiknya Jangan Ditonton Bareng Pacar, Bahaya

Selain drama Korea dan K-Pop, ada satu lagi produk Korea yang menempati posisi teratas di pencarian Google. Ya, produk ini adalah film hot Korea.

Yah, buat tambahan informasi aja gak mengapalah. Bukan maksud kami juga lho biar pembaca mau nonton ini bersama pasangan. Sebaliknya, penulis malah pengin agar pembaca gak menonton ini bareng pasangan.

Film hot Korea (tandaseru.id)

Mengapa? Banyak adegan panas yang bisa kamu tonton di film semi Korea. Tentu bukan adegan masak air biar mateng, ya. Dan gak perlu penjelasan, netizen pasti juga udah tahu, dong.

So, ini lho film hot Korea yang baiknya jangan ditonton bareng pasangan. Catat dan eliminasi dari daftar nonton bareng, deh. 

Dirty Romance (2017)

Pria bernama Cheol Joong digambarkan sebagai sosok yang tangguh. Hidup yang terasa berat gak membuat dirinya melupakan nasib sang adik yang terlahir cacat bernama Mi Joong.

(variety.com)

Nah, Mi Joong ini menyukai temannya yang bernama Chang Gi. Namun, karena kekurangan fisik, Chang Gi pun gak mau membalas perasaanya. Hal ini memicu Cheol Joong untuk meminta Chang Gi meniduri adiknya. Dilematis? Banget! So, langsung cari link buat download film ini aja, ya.

The Day of Swapping (2017)

Panas dan banyak adegan ranjang. So, awas! Film "The Day of Swapping" berkisah tentang Min Ho yang bekerja bareng istri dari temannya, Jeong Il. Demikian halnya dengan suami Jeong Il, dia juga bekerja dengan istri dari Min Ho.

(hancinema.net)

Karena terbiasa bersama, masing-masing pun malah saling menyukai pasangan lainnya. Hingga akhirnya, Jeong Il menyarankan untuk bertukar pasangan. Dan karena film ini termasuk film hot Korea, pasti banyak adegan panas dan dewasanya dong.

My Husband's Tutor (2017)

Kehidupan pasangan Baek Seon dan Soo Kyeom berjalan tanpa halangan selama 20 tahunan. Namun ternyata, ada ketidakpuasan dalam kehidupan masing-masing terkait urusan seksual.

(hancinema.net)

Untuk mengatasinya, masing-masing pun fokus dengan hal-hal yang disukai. Baek Seon memilih untuk fokus pada dunia kesenian. Di sinilah pertemuan awalnya dengan tutor cantik bernama Ji WOn. Mau tahu kelanjutan kisahnya? Langsung download aja, ya.

Temptation (2017)

Bisa dibilang kalo Seul Gi tuh wanita yang beruntung. Punya suami tampan, kaya dan hot pula. Selain itu, suaminya pun juga sangat mencintai dan perhatian dengannya!

(hancinema.net)

Namun, Seul Gi ternyata masih merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Kekurangan itu ternyata bisa diisi oleh Seung Hwan. Akibatnya, Seul Gi terperangkap oleh pesonanya hingga mereka terlibat dalam hubungan gelap.

I Don't Like Younger Men (2017)

Film hot Korea terakhir yang baiknya jangan kamu tonton bareng pasangan berjudul "I Don't Like Younger Men". Film ini menceritakan pria bernama Won Gi, duda yang ditinggal mati istrinya.

(hancinema.net)

Dirinya tinggal di sebuah villa tak jauh dari kota dan tinggal bersama anak perempuannya. Nah, suatu hari, si anak membawa teman wanitanya untuk menginap. Dan dari pertemuan inilah kisah cinta mereka berdua dimulai.

Sebenarnya masih ada banyak film hot Korea yang bisa kamu coret dari daftar tonton. Yang pasti, biar kamu gak salah judul pas jadwal nonton bareng pacar. Kalo sampai terjadi, bisa masalah lho nantinya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"