6 Fakta Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan Yang Kecantikannya Curi Perhatian Di KTT G20, Padahal Umurnya Sudah Segini

6 Fakta Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan Yang Kecantikannya Curi Perhatian Di KTT G20, Padahal Umurnya Sudah Segini

Ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee sukses menyita perhatian publik di Tanah Air karena paras cantiknya. Hal ini terjadi saat istri Presiden Yoon Suk Yeol itu mengunjungi Bali mendampingi suaminya dalam rangka forum KTT G20 Indonesia.

Dalam momen tersebut, Kim Keon Hee sempat menghabiskan waktu bersama dengan ibu negara Indonesia, Iriana Jokowi Widodo dengan menonton tarian tradisional Bali, melihat pembuatan Kain Endak Bali hingga minum teh bersama.

Seiring dengan ini, publik dibuat penasaran dengan sosoknya. Tak sedikit yang ingin tahu usia Kim Keon Hee sebenarnya. Rupanya, Kim dikenal sebagai ibu negara yang stylist bahkan dia memiliki klub penggemar sendiri. Penasaran dengan Kim Keon Hee? Berikut yang berhasil dirangkum.

Usia Kim Keon Hee

Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee Bersama Iriana Joko Widodo di KTT G20 Bali (YouTube/Sekretariat Presiden)

Mungkin melihat kecantikannya, banyak dari kamu yang tertipu setelah mengetahui usianya. Sama seperti artis Korea kebanyakan, wajah Kim Keon Hee juga sangat awet muda. Siapa sangka, saat ini usia Kim Keon Hee sudah menginjak 50 tahun. Kim diketahui lahir di Yapyeong, Korea Selatan pada 2 September 1972.

Pekerjaan Kim Keon Hee

Dikutip dari The Straits Times, Kim Keon Hee bukanlah orang sembarangan. Dia seorang CEO dan pendiri perusahaan. Kim mengambil jurusan seni lukis di Universitas Kyonggi dan melanjutkan gelar masternya dalam pendidikan seni, kemudian mendapat gelar doktor di bidang desain konten digital.

Kim Keon Hee fokus membangun kariernya di industri seni dan desain. Kim diketahui juga bekerja sebagai instruktur di sekolah dan universitas. Dia juga mendirikan perusahaan konten budaya Covana Contents pada 2007. Perusahaannya pun sudah menyelenggarakan pameran seni termasuk nama-nama seniman besar seperti Alberto Giacometti, Marc Chagall dan Mark Rothko.

Pernikahan Dengan Presiden Yoon Suk Yeol



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"