Gokil! Menteri PUPR Berubah Profesi Jadi Fotografer Dadakan di Acara KTT G20 Bali

Gokil! Menteri PUPR Berubah Profesi Jadi Fotografer Dadakan di Acara KTT G20 Bali

Acara kenegaraan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali memang sedang menjadi topik hangat yang diperbincangkan lantaran dihadiri oleh berbagai kepala negara dan pejabat-pejabat penting di Indonesia.

Salah satunya yang hadir adalah Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Basuki Hadimuljono yang juga menjadi pusat perhatian publik karena aksinya selama di acara tersebut.

Ya, pada acara KTT G20, Presiden Joko Widodo pun ikut turut hadir pada Rabu 16 November. Beliau melakukan kunjungan langsung ke lokasi acara penanaman pohon mangrove di  Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Denpasar, Bali. 

Viral Basuki Hadimuljono, menteri PUPR jadi fotografer Jokowi di acara KTT G20 (intipseleb)

Dan yang menarik di momen tersebut adalah menteri PUPR, Basuki Hadimuldjono yang terlihat mengalungkan kamera besar layaknya seorang fotografer profesional.

Entah menggunakan kamera milik siapa, namun beliau mendadak jadi fotografer Presiden Jokowi dan ikut dalam kerumunan rombongan yang sesekali memotret ke arah Jokowi.

Momen itu pun langsung menjadi perbincangan publik setelah diunggah oleh akun TikTok @majulahnegeriku62. Lucunya, Basuki tampak pula mengenakan topi yang dipakai terbalik.

“Pak selalu setia dengan topi PUPRnya,” komentar salah satu warganet.

“Menteri yang totalitas apa pun jadi ketua stik pukul drum, ketemu pasir dan batu jadi jalan tol, dan jalan trans, ketemu kamera jadi fotografer,” puji warganet.

“Cuma di Indonesia menteri jadi fotografer,” komentar yang lainnya.

“Topinya pak bas... sampe berubah warna... sehat selalu pak bas..,” kata yang lain saat melihat Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono jadi fotografer dadakan Presiden Jokowi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"