5 Aksi Berani Idol K-Pop Balik Serang Sasaeng Sendiri, Nomor 4 Dilakukan Di Jalan Raya

5 Aksi Berani Idol K-Pop Balik Serang Sasaeng Sendiri, Nomor 4 Dilakukan Di Jalan Raya

Kehadiran penggemar tentu merupakan salah satu hal yang disyukuri oleh para artis termasuk idol K-Pop. Dukungan fans-fans tersebut membantu idolanya untuk tetap bertahan di industri hiburan. Namun hal ini berbeda dengan kehadiran fans fanatik yang sering disebut sasaeng. Mereka malah jadi momok buat para idol.

Orang-orang ini digambarkan sebagai penggemar obsesif yang tidak ragu untuk mengeluarkan uang banyak dan melakukan hal ekstrem apa pun demi bisa lebih dekat dengan artis favorit mereka. Selain menguntit, mereka juga dikenal sering kali karena melanggar privasi para idol.

Tak hanya mengambil foto, banyak sasaeng yang nekat mencari tahu dan pergi ke rumah idolanya, menghubungi nomor pribadi dan banyak lagi. Akibatnya, banyak idol yang merasa terganggu karena seperti mendapat teror dan seakan tidak punya ruang privasi untuk kehidupan pribadinya. 

Maka tidak heran ada idol K-Pop yang merasa gerah akhirnya melakukan perlawanan balik dengan menyerang sasaeng mereka sendiri. Tidak hanya dengan ucapan lewat media, tapi juga dilakukan secara langsung. Berikut dirangkum lima aksi berani idol K-Pop menyerang sasaeng.

V BTS

V BTS Sasaeng - V BTS (Twitter)

Salah satu hal yang umum dilakukan oleh sasaengs adalah mencoba berada sedekat mungkin dengan idol K-pop favorit mereka di tempat umum. Para sasaeng akan berusaha untuk mengambil foto atau merekam idolanya. V BTS mengalami situasi ini saat berjalan di bandara. 

Penyanyi bernama asli Kim Taehyung ini pun segera mengambil tindakan untuk serangan balik yang bertujuan mencegah mereka terlalu dekat dengannya. V BTS langsung mengambil ponselnya dan memotret sasaeng yang mengikutinya. Saat V BTS melakukan ini, sasaeng-sasaeng pun dengan cepat mundur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"