3 Member BLACKPINK Dikabarkan Hengkang Gak Perpanjang Kontrak, Gini Kata YG Entertainment

3 Member BLACKPINK Dikabarkan Hengkang Gak Perpanjang Kontrak, Gini Kata YG Entertainment

Kontrak BLACKPINK dengan agensinya, YG Entertainment masih jadi perbincangan hangat. Terbaru, outlet media Sports Seoul melaporkan agensi dan para anggota BLACKPINK sudah mencapai tahap akhir soal negosiasi kontrak.

Media itu pun menyebut bahwa Rose menjadi satu-satunya anggota yang memperbarui kontrak. Sementara tiga member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Lisa memutuskan hengkang dan tidak memperpanjang kontraknya.

Ketiganya menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG Entertainment. Meski begitu, BLACKPINK tidak akan bubar. Para member tetap menyatakan niat untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai member BLACKPINK. 

3 Member BLACKPINK Diduga Gak Perpanjang Kontrak (Allkpop)

YG pun dilaporkan menyesuaikan kontrak kerja terpisah apabila Jisoo, Lisa dan Jennie ingin beraktivitas dengan BLACKPINK. Di mana, mereka hanya akan tampil sebagai member BLACKPINK dan melakukan aktivitas grup 6 bulan dalam setahun.

Sports Seoul juga menyebut bahwa Jisoo dan Lisa sudah menemukan manajemen baru. Jisoo BLACKPINK diyakini akan mengembangkan karier aktingnya sementara Lisa akan jadi bintang top yang tak tertandingi di pasar Asia Tenggara.

Keduanya disebut menerima tawaran bernilai fantastis buat kontrak baru ini. Sementara Jennie masih belum dibeberkan akan seperti apa perjalanan kariernya setelah hengkang dari agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Seiring dengan kabar ini, pihak YG Entertainment angkat bicara. Pada 21 September, YG merilis pernyataan yang membantah laporan tersebut. Mereka menyatakan masalah kontrak BLACKPINK masih dalam tahap diskusi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"