3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Drama RomCom Jung Hae In dan Jung So Min, "Love Next Door"

3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Drama RomCom Jung Hae In dan Jung So Min, "Love Next Door"

Kamu mungkin belum tahu, atau mungkin sudah tahu, bahwa sebentar lagi drama RomCom gemes berjudul “Love Next Door” yang dibintangi Jung So Min dan Jung Hae In akan rilis. 

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu (Jung So Min), yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah, dan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In), yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu. Drama ini digarap oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari “Hometown Cha-Cha-Cha.”

Kebayang kan serunya kayak gimana? Selain pemain, sutradara, penulis ceritanya yang patut diperhitungkan, berikut ada 3 alasan kenapa kamu wajib nonton drama "Love Next Door" ini nanti kalau sudah rilis:

Official trailer "Love Next Door" telah tayang di Netflix (tribunnews.com)

1. Chemistry yang bagus antara Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yun Ji On

Kamu harus menantikan chemistry ciamik di antara pemeran utama drama: Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yun Ji On. Di drama ini, Jung Hae In berperan sebagai putra sempurna Choi Seung Hyo, sementara Jung So Min berperan sebagai seorang putri yang berusaha mengatur ulang hidupnya. Kim Ji Eun berperan sebagai Jung Mo Eum, karakter unik dan ramah yang percaya bahwa DNA Pahlawan Super mengalir melalui tubuhnya. Yun Ji On berperan sebagai Kang Dan Ho, seorang jurnalis urusan sosial yang peduli.

Sutradara Yoo Je Won memuji Jung Hae In, dengan menyatakan, “Bukan karena saya memilih dia, melainkan proyek kami yang memilih dia. Jung Hae In tulus dalam aktingnya dan menunjukkan perhatian yang mendalam. Dia adalah aktor dengan rasa tanggung jawab yang kuat.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"