Spoiler Episode 3 "Love Next Door," Flashback ke Masa SMA!

Spoiler Episode 3 "Love Next Door," Flashback ke Masa SMA!

Untuk kalian yang sudah nonton dua episode perdana "Love Next Door", sekarang pasti udah gak sabar menunggu-nunggu episode lanjutannya kan?

Nah, yang mau sedikit bocoran soal episode selanjutnya yang tayang tanggal 24 Agustus besok, boleh baca artikel ini sampai akhir.

Bocoran Episode 3 "Love Next Door"

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode ketiga mendatang, drama ini kembali ke masa sekolah menengah atas, ketika Choi Seung Hyo, Bae Seok Ryu, dan Jung Mo Eum (Kim Ji Eun) adalah trio yang tidak dapat dipisahkan.

Kumpulan foto pertama memperlihatkan ketiga siswa di ruang kelas yang kosong, dengan penuh semangat menulis surat untuk diri mereka sendiri dari 10 tahun ke depan. Choi Seung Hyo tampak tenang dan fokus, sementara Bae Seok Ryu meluap-luap dengan semangat saat dia menulis. Akhirnya, Jung Mo Eum yang nyentrik seolah tersesat di dunianya sendiri.

Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo, Jung Mo Eum menulis surat untuk diri mereka sendiri di masa depan (soompi.com)

Ketiga mahasiswa tersebut menulis surat untuk diri mereka di masa depan, yang akan dimasukkan ke dalam kapsul waktu untuk satu dekade mendatang.

Potongan gambar ini tentu menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan mereka temukan ketika mereka membuka kembali surat-surat dari masa lalu tersebut.

Dalam kumpulan foto berikutnya, Bae Seok Ryu tampak berada  tempat renang, sementara Choi Seung Hyo ada untuk menyemangatinya.

Saat dia mendengar suara familiar dari tribun, Choi Seung Hyo mendongak dan terkejut melihat Bae Seok Ryu duduk sendirian dengan plakat bertuliskan, “Ayo berangkat, Choi Seung Hyo dari SMA Hyereung!” Meskipun keduanya terus-menerus bertengkar, mereka sebenarnya lebih dekat daripada keluarga.

Episode ketiga “Love Next Door” akan tayang pada 24 Agustus pukul 21:20 KST. Jangan lupa nonton ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"