10 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Jawab Rencana Menikahi Sooyoung SNSD, Mungkinkah Dalam Waktu Dekat?

10 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Jawab Rencana Menikahi Sooyoung SNSD, Mungkinkah Dalam Waktu Dekat?

Jung Kyung Ho akhirnya blak-blak menjawab tentang rencana menikahi kekasihnya, Sooyoung SNSD setelah 10 tahun pacaran. Pengakuan ini diungkap Jung Kyung Ho dalam wawancara eksklusif dengan outlet media, Wikitree.

Awalnya, Jung Kyung Ho ditanya apakah dia merasa terbebani saat ditanya tentang pacarnya yang berstatus sebagai idol terkenal di dunia. Aktor 39 tahun itu mengaku sudah terbiasa seiring dengan hubungan mereka yang sudah terjalin lama.

"Aku sudah terbiasa sekarang. Aku berbicara tentang drama atau film saya selama 50 menit lalu berbicara tentang Sooyoung selama 3 detik. Tapi artikel yang diterbitkan sebagian besar tentang Sooyoung. Sekarang aku tidak berpikir itu masalah besar," kata Jung Kyung Ho dilansir dari Allkpop.

Kebersamaan Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD (IntipSeleb)

Lebih lanjut, pemain drama Hospital Playlist itu kini merasa sudah lebih nyaman membicarakan tentang hubungannya dengan sang kekasih. Jung Kyung Ho menegaskan jika dirinya dan Sooyoung SNSD memilih untuk fokus pada hal-hal yang membuat mereka bahagia.

"Karena kami sudah berkencan begitu lama, aku jauh lebih nyaman dengan itu. Daripada mengkhawatirkan apa yang dipikirkan orang lain, (kita) fokus pada hal-hal yang membuat kita bahagia. Kami menjadi jauh lebih fleksibel satu sama lain," sambungnya.

Jung Kyung Ho dan Sooyoung mulai berkencan pada tahun 2012. Kini, keduanya berada di tahun ke-10 hubungan cinta mereka. Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD dikenal sebagai pasangan selebriti yang menerima banyak cinta dan dukungan dari para penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"