Zodiak Sagitarius Perlu Menjalani Gaya Hidup Sehat, Recommended Niih!

Zodiak Sagitarius Perlu Menjalani Gaya Hidup Sehat, Recommended Niih!

Gaya hidup sehat zodiak Sagitarius besar memengaruhi kondisi fisiknya. Jika ini zodiakmu, ikuti rekomendasinya ya.

Kamu, yang lahir dengan zodiak Sagitarius mempunyai kondisi fisik yang kuat. Tetapi cenderung mengabaikan beberapa hal dalam kesehatan. Seperti sering banyak minum dan nggak hati-hati. Demi kesehatan, zodiak Sagitarius butuh menjalani gaya hidup sehat. 

Makan dan minum berlebihan bisa mengacaukan kondisi liver. Ditambah tekanan darah seringkali nggak stabil. Kesehatan Sagitarius bisa didapatkan ketika mempertahankan gaya hidup yang baik. Misalnya dengan mengontrol jumlah air dalam tubuh.

Lambang zodiak Sagitarius (tenor.com)

Selain mempunyai masalah pada liver, zodiak Sagitarius butuh mengontrol energi. Energi yang cukup besar mesti dibatasi, misalnya dengan latihan pengendalian emosi. Karena itu direkomendasikan pada zodiak Sagitarius untuk melakukan meditasi dan latihan pernapasan. 

Kekebalan tubuh banyak dipengaruhi oleh makanan. Dikutip dari GaneshaSpeaks.com, zodiak ini perlu memperhatikan asupan nutrisi. Buah yang direkomendasikan untuk zodiak ini adalah tomat, apel, plum, stroberi, ceri dan bit. Protein dari ikan dan ayam baik untuk kesehatanmu, Sagitarius.

Menjaga kekebalan tubuh (immunilogy.org)

Orang yang lahir dengan zodiak Sagitarius punya kecenderungan nggak makan pada waktu-waktu tertentu. Nah, karena asupan nutrisi tetap dibutuhkan tubuh maka buah-buahan segar dan makanan ringan yang bergizi bisa berguna. 

Pada intinya, zodiak Sagitarius tetap bisa menjaga kondisi livernya dengan mengurangi makanan yang mengandung racun. Atau bisa disebut sebagai makanan yang nggak sehat seperti fast food.

Sehat dan kuat (independent.co.uk)

Menjaga tubuh agar tetap sehat membuka kemungkinan untuk hidup lebih bahagia. Benar kan pepatah 'di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat', bagaimana caramu dalam menjaga kesehatan? Dengan menjalani gaya hidup sehat tentunya ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"